Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Apa Fungsi Dari Buah Semangka?

Posted by Diet Huteri | Labels: Apa Fungsi, Buah Semangka?, Dari | Posted on Friday 20 January 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Hari ini, saya ingin menjelaskan sedikit tentang manfaat buah semangka. Semangka pertama kali ditemukan di sebuah gurun di afrika namanya gurun Kalahari. Jadi, apa saja kegunaan dari buah semangka bagi tubuh?

Fungsi Dan Manfaat Buah Semangka Bagi Tubuh

Semangka itu memiliki fungsi untuk mengatasi masalah manusia, yaitu masalah berat badan. Karena semangka adalah salah satu buah yang bebas lemak. Semangka merupakan salah satu buah yang rendah kadar gula, tetapi kadar airnya melimpah.

Kandungan dalam buah semangka yaitu zat kalium dan air yang sangat tinggi. Zat itu bukannya tidak ada fungsi, tetapi memiliki fungsi untuk menetralkan tekanan darah di tubuh kamu. Buah semangka juga berfungsi untuk kekebalan tubuh, dan memperkuat kinerja Jantung, ini disebabkan karena buah semangka mengandung antioksidan dan vitamin C.

Banyak pendapat yang menyatakan bahwa semangka mampu melawan penyakit kanker. Sebab, di dalam semangka terkandung sebuah zat yang di namakan zat karotenoid dan di zat ini terkandung likopen. Zat likopen ini lah yang kuat terhadap virus penyebab penyakit kanker.

Kanker itu menyerang manusia dikarenakan pikiran negatif, pola makan yang tidak baik, menurunnya sistem kekebalan tubuh dan juga akibat radikal bebas atau polusi. Zat likopen ini lah yang berfungsi untuk memperkuat tubuh terhadap serangan - serangan penyakit kanker itu. Ternyata, zat likopen ini tidak hanya untuk mencegah kanker saja, tetapi juga membuat wajah menjadi bercahaya, segar dan terlihat awet muda.

Manfaat Lain dari Buah Semangka

Supaya kamu bisa lebih ngerti tentang manfaat dari buah semangka, maka kita akan membahas fungsi buah semangka yang lain :

  • Kamu tidak akan kekurangan vitamin C, karena buah semangka adalah salah satu buah yang mengandung vitamin C sangat tinggi.
  • Buah semangka juga bisa untuk menjaga kesehatan mata, karena selain vitamin C, buah semangka juga mengandung provitamin A.
  • Buah semangka juga bisa untuk mengurangi kadar kolesterol yang tinggi dalam tubuh manusia bila memiliki kadar kolesterol yang tinggi.
  • Penyakit jantung dapat di cegah dan diobati dengan buah semangka. Bila kamu adalah orang yang menderita penyakit jantung, maka konsumsi buah semangka bisa menjadi salah satu alternatif pengobatan buat kamu. konsumsi setiap hari.

Anda dapat memperoleh manfaat buah semangka ini dengan mengonsumsi buah semangka secara rutin setiap hari.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment