Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Vitamin E - Yuk Mengenal Lebih Dekat

Posted by Diet Huteri | Labels: Lebih Dekat, Vitamin E -, Yuk Mengenal | Posted on Friday 10 February 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Vitamin E memiliki nama lain Tocopherol adalah vitamin yang larut dalam lemak. Vitamin E sangat penting untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas serta mencegah berbagai penyakit seperti lever, PMS, mengurangi kelelahan, hingga memperlambat penuaan dini yang dikarenakan oleh proses oksidasi.

Pada tahun 1922, Dr. H. M Evans (California) yang telah menermukan vitamin E ini.. Penelitian yang dilakukan oleh Dr. H.M Evans ini yaitu bahwa kehamilan normal tikus betina dapat bertahan dengan suatu substansi tertentu.. Bila tidak terdapat substansi tersebut didalam tikus tersebut, maka janin yang ada di dalam tikus tersebut akan mati dalam 10 hari. Substansi itulah yang kemudian dinamakan dengan Vitamin E.

Dan sampai sekarang, vitamin E ini memiliki manfaat yang sangat baik bagi ibu yang sedang hamil. Dan telah dibuktikan juga bahwa vitamin E ini sangat baik untuk menjaga kesuburan wanita, mencegah keguguran, kemandulan, peradangan pada vagina, dan kelainan menstruasi.

Ditambah lagi, vitamin E juga bemanfaat untuk memperkuat dinding kapiler darah, mencegah sterilitas dan destrofi otot dan mencegah kerusakan yang sel darah merah yang disebabkan oleh racun.

Tetapi secara umum, Fungsi dari vitamin E adalah sebagai antioksidan untuk mencegah radikal bebas yang menganggu tubuh. Hal ini dikarenakan adanya kandungan alfa-tokoferol aktif yang dapat diregenerasi dengan vitamin C sehingga dapat menghambat oksidasi rakdikal bebas peroksi.

Kekurangan vitamin E bisa mengakibatkan kulit menjadi kering, tubuh menjadi tidak bertenaga, menurunnya aktifitas seksual, kurangnya penyimpanan lemak di otot, hingga meningkatkan resiko terserang kanker. Bila ada bayi yang kekurangan vitamin E, maka bayi tersebut bisa lahir prematur.

Maka, perhatikan lah asupan vitamin E dalam tubuh kita. Cobalah mencukupi asupan vitamin E kita dnegan memperhatikan sayur dan minyak sayur dalam menu makan.

Sumber Vitamin E

Sumber - sumber vitamin E yang utama adalah seperti susu, sayuran hijau, kacang - kacangan, buah - buahan dan mentega. Kebanyakan makanan berminyak juga mengandung vitamin E. Akan lebih baik bila anda bisa mengkonsumsi makanan segar bukan makanan olahan karena manfaat dari vitamin E akan lebih terasa disana.

Kini, banyak produsen yang menjual vitamin E dalam bentuk kapsul dan pil untuk memudahkan kita dalam memenuhi kebutuhan terhadap asupan vitamin E.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment