Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Karbohidrat, Zat Yang Sangat Penting Untuk Makhluk Hidup

Posted by Diet Huteri | Labels: Karbohidrat, Makhluk Hidup, Yang Sangat Penting Untuk, Zat | Posted on Saturday 21 January 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Salah satu zat yang penting bagi tubuh kita adalah zat yang memiliki nama kimia sakarida yaitu karbohidrat. Sebab zat ini dibutuhkan tubuh sebagai cadangan makanan, bahan/materi pembangun dan juga bahan bakar. Karbohidrat yang dibutuhkan tubuh sebenarnya terdiri dari 3 tipe yaitu monosakarida, disakarida, dan polisakarida. Tumbuhan juga membutuhkan karbohidrat. Karbohidrat yang dibutuhkan tumbuhan di dapatkan dari proses fotosintesis atau kalau lebih spesifiknya dari karbon dioksida.

Meskipun begitu, sebagian orang ternyata mempunyai pantangan dalam mengonsumsi karbohidrat, terutama bagi mereka yang sedang melakukan diet atau menderita penyakit diabetes. Meskipun begitu, bukan berarti kita yang masih sehat juga harus ikut menghindari karbohidrat. Mengonsumsi karbohidrat tidak akan membahayakan kesehatan kita jika kita mengetahui cara memilih karbohidrat yang benar.


Kita harus mengkonsumsi karbohidrat karena tubuh kita membutuhkannya, dan juga karbohidrat dapat berfungsi untuk mengontrol berat badan kita.
Bagaimana memilih sumber karbohidrat yang baik?

Berikut ini adalah tips - tips yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan sumber karbohidrat yang baik bagi tubuh kamu :
  1. Sumber karbohidrat yang baik bagi tubuh kita yang utama berasal dari buah dan sayuran.
  2. Lalu karbohidrat juga bisa berasal dari biji2 an.
  3. Karbohidrat juga bisa di peroleh dari kacang - kacangan, termasuk kacang polong.
  4. Sumber karbohidrat yang lain adalah seperti susu rendah lemak.
  5. Sebaiknya, kamu juga harus untuk membatasi konsumsi gula tambahan.

Asupan karbohidrat yang sehat dan baik selalu memperhatikan keseimbangan kebutuhan gula. Gula dalam tubuh digunakan untuk sumber energi, serat, dan membantu membersihkan saluran pencernaan. Untuk mendapatkan karbohidrat yang cukup bagi tubuh, Anda tidak harus mengonsumsi nasi, gandum, ataupun roti. Karena kamu bisa mendapatkan asupan karbohidrat dari apa saja misalnya buah - buahan.

Keseimbangan karbohidrat sederhana dan kompleks dalam tubuh juga merupakan hal yang mutlak kita patuhi. Jadi, aturlah agar kedua karbohidrat itu bisa seimbang dan tidak berlebihan ataupun kekurangan. Jika kita merasa tubuh kita menjadi sangat lemas, itu tandanya kamu kekurangan karbohidrat sederhana. Tetapi bila kamu sering terkena penyakit diare, atau saluran pencernaan kamu terganggu, itu tandanya kamu kekurangan karbohidrat kompleks.

Oleh karena itu, sebisa mungkin perhatikan pilihan karbohidrat yang terdapat dalam makanan kamu. Perbanyaklah asupan karbohidrat dengan mengkonsumsi buah - buahan dan kurangi gula tambahan.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment