Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Cara Untuk Hidup Sehat

Posted by Diet Huteri | Labels: Hidup Sehat, Sehat | Posted on Thursday 5 April 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Tips hidup sehat secara aktif, Anda akan lebih bahagia jika mengikutinya, terlihat lebih muda dan merasa jauh lebih baik untuk menghabiskan waktu anda.

Tips hidup sehat

1. Masukkan berbagai menu makan yang memiliki serat yang tinggi dalam kebiasaan makanmu. Mulailah dengan mengganti semua karbohidrat buruk (dalam bahasa kesehatan LDL) dalam diet Anda dengan karbohidrat sehat yang baik. makanan sehat membutuhkan termasuk banyak sayuran berwarna (terutama hijau), buah, biji-bijian dan makanan serat tinggi lainnya dalam diet. Memang langkah ini sering sekali sudah kita dengar dalam tips diet sehat, saya sudah berpuluh kali mendengar dan membacanya .. :)

2. Buatlah fisik anda menjadi aktif. Hidup sehat yang aktif itu adalah cara untuk menggerakkan tubuh anda sebanyak mungkin tanpa cedera. Anda dapat melakukan yang sederhana seperti berjalan kaki, atau olahraga sesederhana mungkin.

3. Banyak - banyaklah minum air putih. Mulailah menggantikan minuman lain dengan air putih minimal 8 gelas sehari. Air putih adalah pasukan depan dalam menjalani hidup sehat. Ini membantu anda mencerna makanan, menyerap nutrisi dan menghilangkan racun berbahaya.

4. Stop lemak buruk dan ganti dengan lemak baik. Jaga kalori lemak dalam diet anda sekitar 25% sampai 30% (rata-rata adalah 42%). Dan pastikan Anda memilih lemak baik terutama dengan asam lemak esensial dan omega 3 minyak ikan dengan EPA dan DHA.

5. Bersikaplah positif dan optimis untuk mendapatkan gaya hidup yang sehat. Sikap anda menentukan gaya hudup sehat yang akan anda jalani." Dan menurut salah satu pakar, Abe Lincoln, “Kebanyakan orang hanya bahagia saat mereka membuat pikiran mereka menjadi bahagia. Jadi, berpikirlah bahagia, sehat dan selalu bersyukur untuk membuat kebahagian datang kepada anda.

6. Membuat berat badan tetap ideal. Untuk mendapatkan sehat yang permanen, maka anda harus fokus pada gaya hidup dan pola makan yang sudah anda tentukan.

7. Lakukanlah kebiasaan - kebiasaan baik dan buang kebiasaan buruk. Merokok, kelebihan natrium, kafein, alkohol, berita buruk atau pikiran negative dapat menggagalkan gaya hidup sehat Anda. Oleh karena itu, perubahan yang buruk menjadi baik adalah suatu hal yang sangat penting.

8. Mengatur stress dan waktu tidur dalam hidup anda.

9. Jalinlah kehidupan sosial yang aktif. Ada sebuah studi yang mengatakan bahwa orang yang hidup sehat adalah orang yang dapat berinteraksi dengan baik dengan orang - orang disekitarnya.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment