Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Snack Sehat Untuk Diet dan Menurunkan Berat Badan

Posted by Diet Huteri | Labels: berat badan, dan Menurunkan, Sehat Untuk Diet, Snack | Posted on Friday 5 July 2013

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera. Banyak yang bingung snack apa yang bisa di konsumsi selama diet sehat. Oleh sebab itu, di buatlah sebuah artikel mengenai hal itu.

Akhir-akhir ini banyak orang yang mulai sadar akan efek gula terhadap kesehatan dan mulai mencoba mengurangi serta berhati-hati terhadap asupan gula/kalori mereka.

Sebagian besar asupan kalori yang masuk ke tubuh kita berasal dari snack atau makanan ringan, seperti milkshake, donat yang ditaburi gula, coklat, permen, es krim, biskuit manis, soft drink, wafel, cakes, dan lainnya.

Berbagai snack diatas termasuk snack yang sering di konsumsi oleh kita, baik itu anak - anak maupun orang dewasa.

Berbagai macam makanan tersebut bisa menimbulkan masalah seperti gigi berlubang, diabetes, obesitas, berat badan yang makin bertambah atau masalah kesehatan lainnya.

Namun hal itulah yang menyebabkan banyak orang mulai sadar dan memperhatikan apa yang dimakannya dengan memilih snack rendah kalori entah itu berupa minuman maupun makanan.

Berikut ini berbagai makanan ringan yang bisa di jadikan snack sehat, dan juga rendah kalori.

1. Sedikit Campuran Kacang dan Buah Kering

Snack sehat ini bisa dibuat dengan mudah yaitu hanya dengan mencampurkan berbagai kacang seperti kacang walnut, almonds, pistachio dan kacang kapri. Tambahkan beberapa kismis jika perlu, maka ini menjadi snack sehat yang enak dan juga bergizi.

Kacang adalah sumber asam lemak esensial, mineral dan vitamin, sedangkan kismis dan buah ara merupakan camilan yang kaya akan antioksidan.

2. Telur

Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa telur mengandung banyak kolesterol jadi harus di hindari. Hal itu tidak benar.

Telur bukan menaikkan kolesterol LDL (kolesterol jahat), tetapi memberikan kolesterol baik yang penting untuk metabolisme lemak.

Mengkonsumsi telur sebanyak satu atau dua butir bukanlah merupakan hal yang tidak baik. Kita dapat membuat omelet sayuran, roti isi telur, salad telur rebus, atau hanya makan telur ceplok.

3. Membuat Salad Dengan Buah - Buahan
Anda bisa memotong - motong pisang, mangga, apel, pepaya, kecil - kecil dan kemudian di jadikan salad maka ini akan menjadi snack yang sehat dan juga bergizi.

Kita juga dapat menikmati jeruk, anggur, plum atau buah-buahan yang kaya vitamin C (jangan campurkan dengan buah-buahan manis).

Makan buah-buahan akan membuat kita merasa kenyang, segar, dan berenergi. Buah sangat kaya akan vitamin dan mineral yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.

4. Sayuran Segar yang dibuat menjadi salad

Kita dapat membuat salad sayuran dengan bahan tomat, ketimun, kubis, wortel, kacang, tauge/tokol, kol, dan salada air. Selanjutnya kita tambahkan sedikit bumbu yang dibuat dengan lemon, kecap dan cuka.

Kalau kurang suka dengan salad sayuran tersebut, kita juga bisa memanggang sayurannya untuk rasa yang lebih nikmat, sayuran yang cocok di panggang yaitu ubi jalar, kentang dan artichoke.

5. Keju Rendah Lemak

Kita bisa mendapatkan beberapa keju dengan kualitas baik di toko makanan, atau toko khusus yang menjual makanan organik. Keju juga merupakan makanan yang sehat karena banyak mengandung mineral, vitamin dan asam lemak essensial.

Kita bisa memakan sepotong keju sebagai camilan tunggal, atau makan dengan beberapa roti gandum, atau dengan salad sayuran.

6. Tuna

Ikan tuna bisa kita dapatkan dengan mudah dalam bentuk kalengan, pastikan ikan tunanya termasuk ikan tuna rendah sodium. Tuna merupakan sumber yang kaya akan protein dan asam lemak esensial, selain rendah kalori, tuna merupakan salah satu ikan yang sangat lezat.

Oleh karena itu, tuna sangat baik dijadikan snack sehat dan juga tidak perlu gula.

Beberapa makanan di atas adalah daftar makanan ringan/snack sehat rendah kalori yang terjangkau dan mudah menyiapkannya.

Intinya, snack yang sehat bisa anda dapatkan dengan memperoleh snack yang kaya akan vitamin, mineral dan rendah kalori, juga banyak mengandung enzim yang diperlukan oleh tubuh.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment