Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Gejala Maag Kronis

Posted by Diet Huteri | Labels: Gejala, Maag Kronis | Posted on Wednesday 15 February 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Maag kronis itu terjadi karena disebabkan iritasi yang terlalu lama pada lambung, penyebab iritasi itu bisa berupa penggunaan obat anti-inflammatory drugs (NSAID), infeksi bakteri Helicobakter pylori, refluks empedu kronis atau bisa juga karena degenarasi lapisan perut (biasanya terjadi pada usia lanjut). Gejala - gejala pada saat penyakit maag yaitu berupa gangguan pencernaan, mual, muntah (bisa disertai darah), kehilangan nafsu makan, sakit perut bagian atas, dan BAB disertai darah.

Cara yang bisa anda lakukan untuk mencegah terjadinya penyakit maag kronis ini yaitu bisa berupa tidak makan - makanan yang dapat mengiritasi lambung (pedas, asam,rokok, kafein, alkohol atau aspirin), usahakan untuk buang air besar secara teratur, jangan terlambat makan atau makan berlebihan, dan makan sedikit2 tetapi sering.

Pemeriksaan Yang Di lakukan Penunjang Gejala Maag Kronis

Banyak orang dengan maag kronis tidak menunjukkan gejala kondisi. Oleh karena itu, untuk mendiagnosis gejala dari maag kronis ini dibutuhkan pemeriksaan penunjang. Pemeriksaan penunjang yang dimaksudkan disini adalah seperti hitung darah lengkap (CBC) untuk memperlihatkan anemia, uji feses untuk mengecek darah di tinja, EGD (esophagogastroduodenoscopy), biopsi untuk memperlihatkan gejala maag dan pemeriksaan lainnya.

Pengobatan dilakukan sesuai dengan gejala dan kondisi maag kronis yang timbul saat itu. Dari waktu ke waktu penyebab - penyebab itu akan hilang. Ada obat - obat tertentu yang bisa menyebabkan penyakit maag, oleh karena itu pengkonsumsian obat tersebut harus dihentikan pada saat menderita maag kronis. Sedangkan obat yang akan membantu dalam menghilangkan gejala maag kronis dan mempercepat penyembuhan adalah obat yang bisa menetralkan asam lambung dan penurunan produksi asam HCL. Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh Helicobacter pylori maka penderita maag kronis juga harus mengkonsumsi antibiotik. Untuk maag yang berasal dari anemia pernisiosa dapat disembuhkan dengan bantuan vitamin B12.

Kita tidak bisa mengenali tingkat keparahan maag hanya dengan mengamati gejalanya. Pasalnya, setiap orang memiliki sensitivitas dan psikis yang berbeda. Ada penderita maag yang bisa merasakan sakit yang luar biasa padahal lambungnya hanya terluka sedikit. Sebaliknya, ada yang tetap dapat bekerja dan menjalankan aktivitasnya seperti biasa, padahal lambungnya sudah luka parah. gejala maag kronis tidak bisa digunakan sebagai acuan keparahan sakit maag.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment