Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Apa Saja Manfaat Manggis Untuk Kesehatan

Posted by Diet Huteri | Labels: Apa Saja, Manfaat Manggis, Untuk Kesehatan | Posted on Wednesday 21 August 2013

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera. Untuk selama berabad - abad, manfaat buah manggis untuk kesehatan sudah diketahui dan banyak di gunakan di Asia Tenggara, China, Africa untuk mengobati bebagai masalah kesehatan.

Buah manggis sering disebut sebagai "Queens Of Fruits" oleh orang - orang di kawasan Asia Tenggara seperti Malaysia, Indonesia, Thailand, Kamboja, Singapura, Myanmar, dan Vietnam. Penelitian mengenai buah manggis sudah dilakukan sejak 30 tahun yang lalu, dan kita masih memilikinya tentang bagaimana cara kerja dan berbagai manfaatnya.

Manfaat dari buah manggis tidak hanya terdapat pada nutrisi yang dikandungnya. Seperti buah pada umumnya, buah manggis memiliki banyak kandungan nutrisi penting seperti vitamin C, potasium, serat dan bahkan senyawa biologi aktif yaitu Catechins dan Proanthocyanidins. Namun yang membedakan buah manggis dengan buah lainnya adalah karena kandungan anti oksidan nya yang unik yang bisa ditemukan pada bagian kulitnya.

Anti oksidan ini dinamakan Xanthones. Di dalam penelitian pada laboratorium Vitro, Xanthones yang terdapat pada buah manggis bermanfaat untuk mencegah kanker, bengkak, anti bakterial, anti jamur, anti virus dan merupakan anti oksidan. Xamthones di buah manggis ini juga tidak memiliki efek negatif untuk kesehatan ketika dites pada laboratorium.

Berbagai Macam Manfaat Buah Manggis Untuk Kesehatan

Di bawah ini adalah berbagai manfaat dari buah manggis yang diambil dari laporan orang yang mengkonsumsi, dan juga penelitian secara biologis :


  1. Membantu mencegah pembengkakan (meredakan rasa sakit pada luka ringan dan meringankan pembengkakan.)
  2. Membantu meringankan penyakit akibat radikal bebas - Menjaga kadar kolesterol, otot jantung, kesehatan sel darah dan tekanan darah.
  3. Meningkatkan energi
  4. Membantu mengatasi masalah pencernaan seperti konstipasi, diare dan juga melancarkan pencernaan pada lambung
  5. Mencegah terjadinya infeksi - seperti virus, bakteri, jamur ,parasit, dan demam.
  6. Menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes tipe II dengan cara meningkatkan hormon insulin.
  7. Mencegah serangan radikal bebas yang bisa menyebabkan terjadinya persilangan sel seperti pertumbuhan tumor dan kanker
  8. Melindungi otak dan kesehatan urat - membantu melawan Parkinson,  dan Alzheimer
  9. Membantu meredakan depresi dan rasa cemas
  10. Membuat penglihatan menjadi semakin tajam dengan mencegah persilangan protein yang berhubungan dengan glaucoma
  11. Membantu meningkatkan sistem imun dan juga melawan alergi ( Anti - histamin ).
  12. Membantu menurunkan berat badan dengan cara menurunkan lemak didalam tubuh
  13. Penelitian yang dilakukan pada buah manggis untuk mencari manfaatnya masih dalam tahap awal. Seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali produk - produk yang menggunakan manggis sebagai bahan baku dan mengatakan manfaatnya yang luar biasa, mungkin terlalu luar biasa, dan belum ada pembuktian secara ilmiah mengenai hal itu.


Hal ini membuat manfaat buah manggis menjadi isu kontro versial dan kadang - kadang kita tidak tahu bahwa sebenarnya “itu terlalu luar biasa untuk kenyataannya.” atau dalam bahasa inggrisnya, “too good to be true” atau apakah itu hanya strategi pemasaran saja?

Namun, yang paling penting disini, Anda yang memutuskan sendiri apa yang terbaik untuk Anda.

Terakhir, Anda bisa mendengarkan orang - orang yang sudah mengkonsumsi produk - produk buah manggis, sehingga Anda bisa membuat keputusannya sendiri. Pastikan orang yang Anda dengar pengalamannya, merupakan orang yang Anda percaya.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment