Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Hebatnya Manfaat Pepaya

Posted by Diet Huteri | Labels: Hebatnya, Manfaat Pepaya | Posted on Saturday 21 January 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Manfaat Pepaya Bagi Kesehatan
Buah pepaya yang memiliki nama latin Carica papaya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Manfaat utama dari buah pepaya ini adalah untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Tahukah kamu bahwa Nenek moyang kita pun sudah mengatakan kalau buah pepaya ini adalah buah yang memiliki seribu satu manfaat.Pepaya juga digunakan sebagai salah satu obat yang paling mujarab di seluruh dunia. Buah pepaya sungguh luar biasa sebab dari ujung daun yang paling atas sampai akar dari buah pepaya, bisa dimanfaatkan untuk keperluan manusia.

Manfaat Buah Pepaya

Yang paling utama dari tanaman pepaya dan paling sering di konsumsi adalah buahnya. Vitamin, enzim dan mineral itu lah yang terkandung dalam buah pepaya sehingga buah pepaya sangat baik bagi tubuh. Buah pepaya ini mengandung banyak vitamin seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C dan E.

Buah pepaya juga memiliki manfaat untuk mempelancar pencernaan protein. Hal ini disebabkan karena dalam buah pepaya terkandung enzim papain.Enzim papain ini memiliki fungsi yang sangat banyak, seperti memecah protein menjadi arginin, dan memecah makanan menjadi berbagai macam protein atau asam amino sehingga dapat diserap oleh tubuh.

Fungsi Dari Daun Pepaya

Kegunaan dari tanaman papaya tidak hanya pada buahnya, tetapi pada seluruh bagian tumbuhannya. Daun pepaya juga berguna bagi tubuh dan memiliki manfaat seperti :

1. Untuk Mengatasi Jerawat,

Bila kamu adalah orang yang memiliki masalah dengan jerawat atau ingin membuat wajah kamu tampak lebih cantik, kamu bisa pakai daun pepaya sebagai masker.Cara membuatnya adalah: sediakan 2-3 lembar. Kemudian daun itu kamu jemur hingga halus, setelah kering kamu lumatkan bisa dengan menggunakan setengah sendok air. Nah setelah itu kamu tempelkan di wajah kamu.

2. Menambah nafsu makan.

Ini adalah salah satu manfaat pepaya yang mungkin masih jarang kita ketahui. Jika kamu punya anak yang susah sekali makan, kamu bisa pakai cara ini. Siapkan daun pepaya yang sebesar telapak tangan, kemudian tambahkan air hangat dan garam. Kemudian campuran tadi Anda blender dan peras dan saring airnya. Kemudian tinggal meminta anak anda untuk minum air itu, mudah2 an nafsu makan anak kamu akan normal kembali.

3. Untuk memperlancar pencernaan.

Hal ini disebabkan karena daun pepaya mengandung senyawa karpain yang berfungsi untuk membunuh mikroorganisme yang menganggu pencernaan tubuh.

Selain beberapa manfaat yang saya sebutkan diatas, sebenarnya masih banyak lagi manfaat pepaya lainnya. Jadi, cobalah untuk memilih pepaya sebagai salah satu hidangan makan kamu, karena manfaat dari pepaya sudah tidak diragukan lagi.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment