Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Indahnya Manfaat Dari Air Putih

Posted by Diet Huteri | Labels: Dari Air Putih, Indahnya Manfaat | Posted on Friday 18 January 2013

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Kita sering kali bertanya dan bingung, kenapa kita harus banyak - banyak minum air putih? Mengapa banyak sekali pakar, dan dokter yang mengharuskan kita untuk minum air putih sebanyak 8 gelas sehari? Semua orang memang meminum air putih. Namun tidak semua orang itu mengerti apa saja manfaat dari air putih. Beberapa orang lain justru lebih menyukai minuman lain seperti teh atau kopi. Lalu apa sebenarnya manfaat minum air putih?

Air putih merupakan zat mineral yang paling murni dan tanpa efek samping. Jadi, bukan hal yang aneh apabila banyak orang yang menyarankan termasuk pakar dan dokter mengharuskan kita banyak minum air putih dibandingkan dengan minum minuman lainnya seperti teh atau kopi. Dibawah ini ada 7 manfaat dari air putih yang sebaiknya kita ketahui

1. Membangun Energi Kita
Kelelahan sudah merupakan suatu hal yang biasa kita alami sehari - hari. Sebagian orang percaya bahwa minuman berenergi cukup untuk mengganti energi yang mereka keluarkan seharian. Padahal jika anda ingin tahu, tidak perlu minum minuman berenergi, minum air putih pun sudah cukup untuk mengganti energi yang sudah kita keluarkan pada hari itu dan juga tubuh kita menjadi lebih segar. Jadi, jika kita tarik kesimpulan, minum air putih masih lebih bermanfaat dan menghemat kantong kita.

2. Mengontrol Berat Badan
Selain 2 manfaat diatas, air putih juga dapat membantu menahan nafsu makan yang berlebihan. Sehingga berat badan kita dapat terkontrol dengan baik dan dapat mencegah dari obesitas.

3. Menjaga fungsi pencernaan
Air juga dapat membuat sistem penampungan limbah efisien dalam saat mencerna makanan dan minuman. Sehingga pencernaan dalam tubuh kita dapat mencerna nutrisi semaksimal mungkin.

4. Mengeluarkan racun
Racun - racun yang berada di organ penting kita seperti usus dan ginjal bisa dikeluarkan dengan hanya minum air putih. Racun-racun tersebut akan dibuang melalui urin. Oleh sebab itu, air putih akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja organ tubuh kita.

5. Meningkatkan Daya Fungsi Otak
Air juga membantu otak kita bekerja dengan lebih optimal. Sebab otak kita mengeluarkan energi listrik untuk bekerja, dan air adalah konduktor terbaik dalam hal ini. Itulah sebabnya kenapa air bisa membantu fungsi listrik dalam otak kita menjadi lebih optimal.

6. Memperkuat Bentuk Tulang
Air juga ternyata bisa membantu perbentukkan sel - sel tulang baru dalam tubuh kita. Sehingga, tulang - tulang kita terhindar dari kekroposan dan lebih kuat. Dengan menguatnya tulang - tulang dalam tubuh kita, kecil resikonya terkena osteoporosis.

7. Kulit Menjadi Semakin Cerah Dan Sehat
Jangan lupa bahwa air juga dapat membuang racun-racun dari dalam tubuh termasuk kulit. Minum air putih yang cukup dapat membantu kulit kita menjadi lebih sehat, bugar dan cerah.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment