Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Menurunkan Berat Badan Dengan Ajaib

Posted by Diet Huteri | Labels: berat badan, Dengan Ajaib, Menurunkan | Posted on Wednesday 20 June 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan berat badan yang ideal dari mengubah pola makan, program diet, olahraga bahkan sekarang dengan menggunakan kacamata dan cermin.

Seorang ilmuwan yang berasal dari Universitas Tokyo bernama Profesor Michitak Hirose mengembangkan sebuah kacamata yang dapat membantu bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan.

Mau tau kacamata seperti apa itu?

Kacamata untuk melangsingkan

Kacamata ini memiliki cara kerja dengan cara menipu mata seseorang ketika melihat makanan ringan yang kecil berubah menjadi sebuah biskuit cokelat yang besar.Hal itu ditujukan agar pemakai kacamata itu berusaha menjaga dietnya kapan dan dimana pun berada.


Seperti yang di sebutkan, kacamata ini merupakan kembangan dari para peneliti di Universitas Tokyo Dengan majunya komputerisasi, maka kacamata ini dapat dibuat sedemikian rupa sehingga dapat menipu indra penglihatan seseorang.

Hal ini pun tak lepas dari perusahaan besar Google, yaitu dengan menggunakan google - mount untuk mengirimkan foto ke komputer dan diperbesar dua pertiga dari ukuran nyata.

Tentunya diadakan berbagai penelitian dengan kacamata ini yaitu dengan melibatkan 12 pria dan wanita dewasa berusia sekitar 20 - 30 tahun untuk diminta mengkonsumsi biskuit sampai kenyang. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa orang yang menggunakan kacamata ini ternyata makan 9,3 % lebih sedikit dibandingkan dengan orang yang tidak menggunakannya.

Selain itu, pengguna kacamata ini juga dapat mengatur rasa dari makanan yang mereka makan sesuai dengan selera mereka. Profesor Michitaka Hirose, seorang yang ahli dalam teknologi menyebutkan bahwa dirinya tertarik bagaimana komputer bisa mengelabui pikiran manusia.

Selain dengan menggunakan kacamata, ternyata masih ada cara ajaib lainnya untuk menurunkan berat badan. Apa saja?

Telanjang ketika makan

Makanlah di depan cermin dalam keadaan telanjang! Seorang pelatih kebugaran bernama Matt Roberts tiba - tiba memunculkan saran ini.

Memang benar, saran ini bisa dibilang gila, konyol, dan aneh. Para ahli sependapat dengan Matt Roberts, mereka menyatakan bahwa makan dengan tidak mengenakan pakaian didepan cermin dapat membuat orang tersebut menjadi sadar dan merasa malu bagaimana makanan tersebut telah masuk kedalam perutnya.

Aroma dari makanan

Penelitian kembali dilakukan, dan telah membawakan hasil yang menyatakan bahwa semakin tajam aroma makanan makan orang akan menggigit makanan tersebut lebih sedikit, sehingga porsi makanan yang dikonsumsi tersebut dapat menurun.

Penelitian tersebut dilakukan di Belanda dengan menyajikan makanan bernama custard dengan berbagai aroma kepada sukarelawan dan hasilnya custard dengan aroma yang tajam mendapat gigitan paling keci, dan begitu juga sebaliknya.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment