Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Kecambah Memberikan Banyak Manfaat Untuk Tubuh

Posted by Diet Huteri | Labels: Banyak Manfaat, Kecambah, Memberikan, Untuk Tubuh | Posted on Thursday 3 January 2013

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Kita sudah sering melihat kecambah sebagai makanan sehari - hari kita. Entah dijadikan sebagai tumisan, kudapan, urapan maupun sayuran berkuah. Kecambah adalah salah satu tumbuhan sporofit muda yang baru saja mulai berkembangan pada tahap embrionik pada tumbuhan biji.

Dalam tahap ini perkembangannya disebut sebagai perkecambahan dan merupakan satu tahap kritis dalam kehidupan tumbuhan. Tumbuhan sporofit ini biasanya dibagi atas tiga bagian utama yaitu radikula atau akar embrio, hipokotil dan kotiledon atau daun lembaga. Kecambah sangat baik dikonsumsi untuk kesehatan tubuh terutama pada kaum wanita.

Tentu hal itu disebabkan karena kandungan zat - zat yang bermanfaat pada kecambah yang menunjang kesehatan tubuh.

Khasiat Penting Kecambah Untuk Tubuh 

Tidak hanya enak untuk di konsumsi, kecambah membawa banyak manfaat dan khasiat yang sangat baik untuk tubuh manusia. Manfaat kecambah yang terutama yaitu sebagai sumber pangan dan juga kecambah termasuk dalam golongan sayuran.

Kecambah mengandung banyak vitamin terutama vitamin E. Dikarenakan kecambah kaya akan vitamin E, maka kecambah ini juga bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang bisa membahayakan tubuh kita. Ditambah lagi, kecambah ini juga memiliki manfaat untuk mencegah tekanan darah tinggi atau hipertensi. Kecambah memiliki kandungan komponen aktif yang disebut sebagai peptide, yang merupakan penguraian enzim protease dan protein. Fungsi peptide dalam kecambah berguna untuk menghambat kerja acethylcholine atau ACE.

ACE adalah penyebab hipertensi, dengan begitu tekanan darah tinggi pun dapat terhindar. Masih banyak manfaat kecambah lainnya seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghambat penuaan dini, mencegah kanker payudara, menurunkan resiko stroke dan jantung koroner dan juga mencegah kerapuhan pada tulang.

Manfaat Kecampah Untuk Kesuburan 

Selain berfungsi sebagai penunjang kesehatan dalam hal menangkal berbagai penyakit, kecambah juga berguna sebagai peningkat fungsi kesuburan pada kaum wanita dan pria. Untuk orang yang belum di karuniai anak, maka mengkonsumsi makanan yang bergizi dan sehat menjadi hal penting termasuk mengkonsumsi kecambah.

Kecambah dipercaya mampu melindungi sel telur dan sperma dari berbagai kerusakan akibat adanya radikal bebas sebab terdapatnya vitamin E.

Macam - Macam Kecambah 

Kecambah ada beberapa jenis, dan yang sudah kita kenal sebagai sporofit seperti kacang hijau atau taoge, kedelai dan alfafa. Semua yang disebutkan itu bisa digolongkan sebagai sporofit. Dan tentu saja, semua jenis kecambah tersebut juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita.

Dan bisa kita katakan sebagai makanan yang sehat dan lezat. Oleh karena itu, mari kita tingkatkan konsumsi kecambah kita agar menjadi lebih sehat.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment