Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Apakah Anda Termasuk Salah Satu Orang Seperti Dibawah Ini?

Posted by Diet Huteri | Labels: Apakah Anda, Dibawah Ini?, Salah Satu Orang Seperti, Termasuk | Posted on Monday 9 July 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Menurunkan berat badan merupakan sebuah perjuangan yang berat bagi sebagian orang. Percayalah : semua ini akan menjadi lebih mudah tidak sesuai dengan yang anda pikirkan.

Berikut adalah 5 Tips Diet Sehat yang dapat anda coba lakukan untuk mempermudah proses diet anda :

Jika Anda Suka Lapar 
Ubahlah pikiran anda dari alasan yang dapat membuat anda berpikiran anda lapar. Sebagai contoh, anda merasa haus maka minum air. Sikat gigi - yang akan menyingkirkan beberapa rasa yang mungkin bisa membuat Anda lapar. Tidur siang - Anda mungkin lelah. Anda mungkin saja bosan: Bersihkan meja Anda atau dapur Anda. Menikmati alam dengan jalan - jalan. Jadi intinya adalah buatlah daftar hal - hal yang ingin anda lakukan saat lapar selain makan tentunya. :)

Jika anda merasa tidak ada motivasi
Caranya simple, pikirkan mengapa anda ingin menurunkan berat badan dan catatlah dalam sebuah kertas. Jika Anda telah larut jangan marah. Menerimanya (kita semua telah menetapkan punggung), belajar dari pengalaman dan melakukannya dengan lebih baik lain kali.


Kalau anda tidak berhasil menurunkan berat badan
Cobalah untuk mengingat kembali makanan - makanan yang telah anda makan saat sebelum dan setelah jam makan. Bahkan kalau bisa tuliskan dalam secarik kertas. Paling tidak cobalah sekarang, ( Saya tahu betapa menjengkelkannya tugas ini). Makanan ringan dan minuman yang kita miliki di antara waktu makan kadang-kadang dapat menambah bahkan lebih banyak lemak untuk perut kita daripada makanan utama. Jika Anda membutuhkan camilan - pilih yang sehat seperti salad atau beberapa buah dan minum air sebagai minuman pilihan Anda jika Anda haus.


Jika Anda pikir Anda memiliki metabolisme yang lambat
Sebenarnya, cara untuk meningkatkan metabolisme ada banyak. Berolahragalah! Jalan kaki atau pilihlah tempat parkir yang jauh sehingga anda harus berjalan kaki untuk masuk ke gedung. Pergi ke gym! Lakukan beberapa latihan yang membuat Anda merasa baik. Apakah sesuatu yang Anda sukai: Dansa, Tabel-tenis, berenang atau olahraga aqua dan ada banyak pilihan lebih yang dapat anda pilih.

Jika Anda berpikir Anda terlalu sibuk melakukan latihan.
Ingat! Tubuh kita adalah hal yang paling penting untuk hidup kita. Sebab tubuh kita ini menempel kepada kita selama kita hidup, dan kita harus fungsikan agar dapat bekerja dengan baik. Setiap kesempatan yang anda lakukan dengan berolahraga. Coba mulai dengan berjalan meggunakan tangga tidak menggunakan lift, atau pergi dengan berjalan kaki jika dekat, tidak perlu naik mobil.

Dengan menjaga tubuh seperti itu setiap hari maka anda akan dapat memperoleh apa yang anda inginkan di masa depan.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment