Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Cara Langsing Alami Dengan Makanan Sehat

Posted by Diet Huteri | Labels: Cara Langsing Alami Dengan, Makanan Sehat | Posted on Friday 20 January 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Pada zaman dahulu, orang mengira bahwa kegemukan itu merupakan tanda dari kemakmuran, mereka mengira orang gemuk pasti terhindar dari penyakit. Bahkan, dari sudut pandang lain, di Inggris wanita yang tergelong cantik adalah mereka yang gemuk. Sekarang, kegemukan bukan merupakan tanda kemakmuran lagi, karena justru gemuk membuat orang menjadi faktor resiko timbulnya penyakit.

Pasti jika anda memiliki masalah dengan berat badan yang berlebih memiliki keinginan tubuh yang ideal, bagi wanita langsing. Tetapi, apakah cara yang kamu gunakan untuk memperoleh tubuh yang langsing itu adalah dengan menggunakan cara alami? Hanya 1 kalimat, tips langsing yang secara alami dan pasti nya efektif, yaitu "Mengatur Pola Makan dan Olahraga".

Tips Langsing Pertama - Mengatur Pola Makan

1.
Cobalah sayuran sebagai menu kamu.
Kalau kamu ingin mendapatkan tubuh yang langsing, maka konsumsi sayuran adalah hal yang wajib bagi kamu. Mulai sekarang, gantilah pola makan kamu dengan menggunkan sayuran. Oh ya, jika kamu tidak bisa makan sayuran, maka cara yang bisa kamu ikuti adalah dengan mengkonsumsi nutrisi yang kaya sayuran. Tidak ada masalah bagi anda yang mengkonsumsi menu nasi sehari-hari, tetapi membatasi jumlah, hanya 1 / 3 bagian dari bagian yang digunakan dan diimbangi dengan sayuran.

2.
Pilih menu makanan sehat yang bervariasi dalam porsi kecil.
Mengkonsumsi makanan dalam porsi kecil dan sehat akan membuat kamu bisa menjadi lebih langsing. Kunyah dan gigitlah makanan kamu beberapa kali di dalam mulut kamu. Proses pencernaan kamu di perut akan terbantu dengan cara ini. Minumlah 2 gelas air sebelum kamu mulai makan.

3.
Minimalisir makanan kemasan
Konsumsilah makanan -makanan segar. Gunakanlah bahan - bahan segar ketika kamu mau makan, kalau bisa hindari makanan siap saji atau makanan kemasan. Kita semua sudah tahu, kalau makanan pabrik itu mengandung bahan2 kimia seperti pengawet, pewarna dan lain - lain yang berbahaya bagi tubuh. Kata kunci tips langsing alami ini adalah “menghindari sebisa mungkin bahan bahan kimia pada makanan kemasan”

4.
Pilihlah Ikan sebagai daging.
hidangan ikan air tawar atau masakan ikan air laut adalah pengganti daging yang memiliki kandungan gizi yang tidak kalah dengan daging, dan sangat sehat diabandingkan daging. Kamu bisa tanya pada ahlinya jika kamu kurang percaya..

5.
Konsumsilah air mineral, dan kurangi minuman bersoda.
Hindari minuman bersoda karena memiliki kandungan gula yang tinggi, dan banyak lah minum air mineral. Atur agar kamu bisa minum air minimal 10 gelas sehari.

6.
Buah - Buahan dan Susu
Menu makanan yang dilengkapi dengan buah dan susu, menjadikan menu makan kamu 4 sehat 5 sempurna.

Itulah tips2 yang bisa saya berikan, apakah bermanfaat?
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment