Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Apa Saja Manfaat Madu Untuk Tubuh

Posted by Diet Huteri | Labels: Apa Saja, Manfaat Madu, Untuk Tubuh | Posted on Monday 19 August 2013

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera. Siapapun pasti mengetahui apa itu madu. Kita sudah mengetahuinya sejak lama, bahwa madu sangat bernutrisi dan sebagai sumber pemanis alami. Pengkonsumsian madu secara teratur dapat membantu tubuh kita untuk terhindar dari serangan berbagai penyakit. Madu juga banyak digunakan untuk dalam masakan kuliner. Selanjutnya, apa saja macam -  macam manfaat madu untuk kesehatan tubuh? Berikut ini adalah daftar 6 manfaat dari madu yang dikutip dari detik.

1. Menghindari Batuk Di Malam Hari
Penelitian yang dilakukan Dr Herman Avner Cohen membuktikan bahwa madu bermanfaat untuk mengatasi batuk pada malam hari. Dengan begitu, tidur bisa menjadi semakin nyenyak. Penelitian yang dilakukan oleh Dr. Herman Avner Cohen ini melibatkan 300 anak balita yang memiliki masalah dengan batuk saat malam hari.

2. Membantu sistem pencernaan
Studi yang dilakukan akhir - akhir ini membuktikan bahwa mikroflora dalam usus bisa ditingkatkan dengan madu ini. Karena meningkatkan mikroflora inilah yang membuat sistem pencernaan tubuh menjadi lancar.

3. Membantu Mencegah Penyakit Kanker Dan Jantung
Ada sebuah zat yang terkandung dalam madu disebut polifenol. Zat polifenol ini bermanfaat untuk melindugi sel dari serangan radikal bebas. Itulah mengapa madu juga bermanfaat untuk mencegah kanker dan jantung.

4. Menyembuhkan Luka
Kandunga hidrogen peroksida pada madu juga berperan dalam penyembuhkan luka bakar, bekas luka dan penyakit kulit lainnya. Untuk mengobatinya sangat mudah, yaitu hanya dengan mengoleskannya saja ke bekas luka atau penyakit kulitnya.

5. Mengobati jerawat
Berdasarkan penelitian, jenis madu Manuka dan Kanuka terbukti efektif untuk mengobati acne vulgaris. Biasanya, acne vulgaris menyebabkan peradangan folikel pada dada, wajah dan punggung.

6. Mencegah gigitan nyamuk
Dikarenaka kandungan anti peradangan (anti inflamasi) yang terdapat pada madu, maka madu juga sangat efektif untuk meredakan gigitan nyamuk.

Itulah tadi 6 manfaat madu yang harus kita ketahui. Ada macam - macam manfaat madu yang belum tertulis disini.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment