Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Gejala Dari Kolesterol Tinggi

Posted by Diet Huteri | Labels: Gejala Dari, Kolesterol Tinggi | Posted on Monday 30 January 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Jawaban dari gejala kolesterol tinggi terkadang bisa mengejutkan bagi orang - orang . Kenapa? Sebab, kelebihan kolesterol tidak memiliki gejala sama sekali. Tetapi bila kita mengabaikan kolesterol tinggi ini, bisa menyebabkan penyakit jantung yang serius.

Di Amerika Serikat, penyakit jantung merupakan penyebab kematian nomor satu melampau penyakit kanker. Dan faktor utama yang menjadi sebab terjadinya penyakit jantung ini adalah kolesterol tinggi. Tetapi seperti yang kita tahu, kolesterol tinggi sama sekali tidak memiliki gejala. Jadi, meskipun merasa sehat, Anda masih bisa memiliki kadar kolesterol berbahaya yang tinggi dan bahkan kita tidak tahu hal tersebut terjadi.

Lalu, bagaimana cara supaya kita tahu kalau kita memiliki kolesterol yang tinggi?
Cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan tes kolesterol untuk mengetahui gejala kolesterol tinggi lebih dini.

Satu-satunya cara untuk mengetahui jika Anda memiliki kolesterol tinggi adalah melalui tes kolesterol. Tes kolesterol adalah tes darah yang akan melihat atau lemak dalam darah, seperti:

  • LDL (low density lipoprotein)
  • HDL (High density lipoprotein)
  • Trigliserida
  • Total kolesterol

Rutin Checkup agar kolesterol tinggi dapat dicegah.

Bila tim medis menemukan kalau tingkat kolesterol kamu dalam keadaan tidak normal maka kamu akan disarankan untuk diet rendah lemak, olahraga, pengobatan, maupun kombinasi dari semuanya. Banyak para ahli yang menyarankan untuk orang2 yang berumur diatas 20 tahun, paling tidak check up kadar kolesterol minimal 5 tahun sekali. Namun, jika Anda memiliki riwayat keluarga kolesterol tinggi, atau anda telah didiagnosa dengan kondisi kronis, seperti penyakit diabetes atau jantung, Anda dapat mempertimbangkan memeriksa kolesterol Anda lebih sering. Dalam beberapa kasus, gejala kolesterol tinggi ditemukan secara tidak sengaja pada pemeriksaan rutin, dan banyak orang terkejut untuk dapat didiagnosis dengan kolesterol tinggi ketika mereka sebaliknya merasa sehat.

Hal menarik terjadi di Amerika, ketika ada orang2 yang sedang ingin melamar pekerjaan, dan saat itu diadakan pemeriksaan untuk cek kesehatan dan orang2 yang di diagnosis terkena kolesterol tinggi terkejut. Sekarang bagaimana di Indonesia? Pada saat pendaftaran PNS misalnya, riwayat kesehatan hanyalah sebuah formaliats untuk lulus berkas. Kita seharusnya bisa membuka mata untuk melihat bagaimana pentingnya medical check up.

Jadi, selagi masih bisa memeriksakan kadar kolesterol, tidak ada salahnya sesekali anda melakukannya untuk mengetahui gejala kolesterol tinggi yang mungkin ada secara lebih dini. Ada sebuah pepatah, "mencegah lebih baik daripada mengobati."
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment