Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Manfaat Yoghurt Yang Perlu Anda Tahu

Posted by Diet Huteri | Labels: Anda Tahu, Manfaat Yoghurt, Yang Perlu | Posted on Saturday 28 January 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Yoghurt adalah suatu produk olahan yang merupakan fermentasi dari susu. Kita sebagai manusia, harus bisa mengerti manfaat dari yoghurt ini. Yoghurt memiliki aroma dan tekstur khas dari hasil fermentasi bakteri laktosa yang menghasilkan asam laktat.

Pada umumnya, bahan dasar untuk membuat Yogurt adalah susu sapi, tapi saat ini sudah ada beberapa macam Yoghurt yang menggunakan bahan dasar susu kedelai.

Proses pertama dalam pembuatan yoghurt yaitu fermentasi dari bakteri Streptococcus thermophiles dan bakteri Lactobacillus bulgaricus. Kedua bakteri itu memiliki fungsi untuk membuat rasa asam pada yoghurt dan juga mengubah laktosan menjadi asam laktat. Proses fermentasi pada yoghurt ternyata membawa manfaat, yaitu menurunkan kadar laktosan sehingga yoghurt bisa dikonsumsi oleh siapapun termasuk lamsia dan orang yang alergi dengan susu. Jadi, siapapun bisa memperoleh manfaat dari yoghurt ini.

Sebenarnya, manfaat yoghurt ini sudah dikenal sejak 4,5 abad yang lalu. Saat ini olahan susu ini sudah menjadi makanan bernutrisi yang dikenal orang di seluruh dunia, Manfaat yogurt sangat baik untuk kesehatan karena mengandung kalsium tinggi, proten, vitamin B6, vitamin B12, dan riboflavin.

Manfaat Yoghurt Bagi Kesehatan

Agar kita lebih paham mengenai manfaat yoghurt, berikut ini saya berikan daftar tentang beberapa manfaat yoghurt bagi kesehatan:

  • Yoghurt dapat membuat pencernaan kita menjadi lebih sehat.
  • Diare pun juga bisa diatasi dengan yoghurt.
  • Yoghurt juga dapat mencegah tumbuhnya jamur yang sering menginfeksi alat kelamin, karena yoghurt bisa mengatur keasaman (pH).
  • Mengkonsumsi yoghurt juga bisa menurunkan resiko terkena darah tinggi.
  • Yoghurt memiliki kandungan vitamin D dan kalsium sehingga penyakit osteoporosis yang sering menyerang orang2 lansia dapat dicegah.
  • Zat - zat bergizi juga terkandung dalam yoghurt, yang membuat yoghurt juga berfungsi untuk mencegah kanker.

Kita bisa mendapatkan semua manfaat dari yoghurt diatas, apabila kita bisa mengkonsumsi yoghurt setiap hari secara rutin. Dan sebuah penelitian juga membuktikan bahwa yoghurt memiliki kandungan lemak yang rendah, jadi kamu tidak perlu khawatir bila kamu sedang dalam diet sekarang. Selain itu, gizi yang terkandung dalam yoghurt juga lebih tinggi daripada susu segar.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment