Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Manfaat Jus Sirsak Yang Luar Biasa

Posted by Diet Huteri | Labels: Luar Biasa, Luar Biasa Dari | Posted on Monday 27 February 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Di aritkel hari ini, kita akan mengenal tentang manfaat dari jus sirsak. Buah sirsak ini adalah buah yang mempunyai nama latin Annona muricata. Buah sirsak cukup dikenal di Indonesia karena kemampuan buah ini yang bisa tumbuh diberbagai lahan, buah sirsak adalah buah yang berasal dari Amerika selatan.

Buah ini sering dibuat sebagai jus segar dengan rasa asam dan manis. Sirsak ini memiliki bentuk dari yang berbentuk oval hingga yang lonjong memanjang. Buah ini akan berwarna hijau kehitaman bila sudah matang. Sirsak bila dibuat sebagai jus memiliki manfaat yang beragam.

Jus sirsak memiliki manfaat yang luar biasa, selain sebagai pelega tenggorokan, jus sirsak juga bisa mengatasi berbagai penyakit seperti tumor dan kanker.Hal itu disebabkan karena jus sirsak ini memiliki kandungan gizi yang tinggi dari vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, kalsium, fosfor, karbohidrat, dan macam2 serat.

Manfaat jus sirsak karena kandungan gizinya

Sebenarnya manfaat dari jus sirsak diketahui sejak nenek moyang. Buah sirsak sudah digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit sejak zaman dahulu oleh bangsa indian dari Amerika.

Sedangkan manfaat jus sirsak sendiri diketahui setelah adanya berbagai penelitian seputar kandungan buah sirsak.

Berikut ini manfaat dari jus sirsak

  1. Dapat mengobati sariawan, mencegah demam dan meningkatkan kekebalan tubuh. Kita bisa mendapat manfaat dari jus sirsak ini karena jus sirsak mengandung vitamin C yang tinggi.
  2. Mencegah penyakit osteoporosis. Sirsak yang dibuat jus mengandung banyak mineral. Minum jus sirsak dengan rutin dapat membantu membentuk tulang yang sehat dan kuat dan mencegah osteoporosis.
  3. Mengatasi penyakit dari jamur dan bakteri. Manfaat jus sirsak yang satu ini dapat kita peroleh karena sirsak mengandung anti jamur dan anti bakteri.
  4. Memperlancar proses pencernaan. Jus sirsak juga dapat memperlancar pencernaan karena jus sirsak mengandung banyak serat, sehingga mengatasi penyakit sulit buang air besar dan sembelit.
  5. Jus sirsak dapat menambah energi karena dalam jus sirsak terdapat kandungan zat karbohidrat yang cukup tinggi. Dengan mengkonsumsi jus sirsak setiap hari, tubuh kita akan tampil segar dan bugar.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment