Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Beginilah Manfaat Dari Jambu Biji Bagi Kesehatan

Posted by Diet Huteri | Labels: Bagi Kesehatan | Posted on Monday 30 January 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Jambu biji yang memiliki nama latin Psidium guajava L ini memiliki banyak manfaat karena kandungan gizinya yang tinggi dan juga bisa digunakan untuk menyembuhkan beberapa penyakit.

Tak mau kalah, buah jambu biji ini memiliki kandungan vitamin C, 2 kali lebih banyak apabila dibandingkan dengan jeruk manis. Kandungan vitamin C terbanyak ketika jambu biji akan matang, yaitu terdapat pada kulit dan daging buah dari jambu biji ini. Jadi, dengan kandungan vitamin C yang sangat tinggi ini, buah jambu biji memiliki fungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Manfaat jambu biji ditunjang dengan adanya kandungan pektin yang merupakan serat larut air. Pektin inilah yang berfungsi untuk menurunkan kolesterol. Mengenai hal ini, pernah dilakukan penelitian oleh Singh Medical Hospital and Research Center Morrabad, India. Dari hasil penelitian itu menunjukkan bahwa benar jambu biji bisa membantu dalam menurunkan kadar kolesterol dan juga menurunkan tekanan darah.

Jambu biji juga mengandung likopen yang melimpah. Likopen inilah yang melindungi tubuh dari antioksidan dan mencegah penyakit kanker. Selain itu, kandungan lain pada jambu biji yang bermanfaat adalah eugenol (minyak asiri), tanin, minyak lemak, zat samak, damar, asam apfel, dan triterpinoid.

Khasiat Jambu Biji Untuk Kesehatan

Dengan resep2 yang tepat kita bisa memperoleh manfaat dari jambu biji yang beragam. Berdasarkan Dokumentasi PDII-LIPI dan Parimin S.P., manfaat jambu biji dapat digunakan untuk mengobati penyakit dengan beberapa resep penyajian sebagai berikut:

Jambu biji yang berfungsi untuk memperkuat jantung, memperlancar sistem pencernaan, dan antikanker. Kamu bisa membuat jus dari jambu biji, apel dan melon. Lalu setelah ke 3 buah itu dicampur, tambahkan madu murni sekitar 100 cc. Kemudia campuran itu diblender dan diminum setiap pagi dan sore.

Jambu Biji untuk mengobati Maag. Sediakan sekitar 8 helai daun jambu biji. Cucilah daun2 itu dan rebuslah dengan menggunakan 1,5 liter air. Minum air rebusan ini 3x sehari.

Jambu Biji untuk mengobati Disentri. Ambilah daun dan akar jambu biji secukupnya. Potonglah daun dan akar tadi menjadi potongan yang kecil lalu cucilah hingga bersih dan terakhir direbus. Setelah itu, tinggal diminum sampai kamu tidak mengalami disentri.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment