Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Manfaat Dari Buah Alpukat

Posted by Diet Huteri | Labels: Buah Alpukat, Manfaat Dari | Posted on Monday 23 January 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Buah yang memiliki nama latin Persea Americana ini adalah salah satu buah yang sering kita jumpai di pasar ataupun di toko buah. Buah ini adalah salah satu buah yang memiliki manfaat paling banyak bagi kesehatan yang disebabkan karena alpukat kaya akan nutrisi dan vitamin.

Kita mungkin hanya tau bahwa buah ini enak untuk di konsumsi sebagai jus, es atau minuman lain. Tidak sedikit orang yang takut mengkonsumsi buah alpukat karena mereka berpikir bahwa buah alpukat ini mengandung banyak lemak..

Sesungguhnya, manfaat dari alpukan bisa kita dapatkan dari semua bagian tumbuhan. Seperti kayu dari tanaman alpukat bisa dipakai sebagai bahan bakar, biji dan daunnya dipakai pada industri pakaian, dan kulitnya pun bermanfaat sebagai pewarna produk dari kulit.
Peran Buah Alpukat Bagi Kesehatan

Kita sudah tau bahwa manfaat alpukat dapat kita temukan pada seluruh bagian tumbuhannya. Lalu bagaimana dengan buah alpukat? Apa saja kah manfaat buah alpukat tersebut?

Di bawah ini adalah manfaat2 dari buah alpukat :

  • Kulit akan menjadi lebih kencang. Buah alpukat digunakan sebaga masker untuk wajah bila di bidang kecantikan. Sebab buah alpukat mengandung vitamin A dan vitamin E yang bisa membuat kulit kita menjadi lebih indah dan kenyal, dan juga untuk menghilangkan kerutan pada wajah sehingga membuat wajah kita menjadi segar.
  • Buah alpukat untuk merawat rambut. Selain sebagai masker, Anda juga dapat memanfaatkan alpukat untuk creambath karena manfaat alpukat juga dapat membuat rambut menjadi lebih halus dan tidak mudah kering.
  • Buah alpukat untuk membuat produk kosmetik dan sabun. Disebabkan karena lemak tinggi yang terdapat pada buah alpukat, meembuat buah ini sangat bagus bila di pakai pada produk kosmetik dan sabun.
  • Buah alpukat untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Buah alpukat bisa dipakai untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan juga untuk mencegah penyakit stroke, ini disebabkan karena buah alpukat mengandung potasium dan kalium.

Apa Manfaat Dari Jus Alpukat?

Alpuka juga bisa kita ambil manfaatnya dengan cara membuat jus alpukat. Jus alpukat memiliki kandungan gizi yang sangat baik bagi tubuh kita, ditambah rasa jus alpukat juga lezat.

Buah alpukat itu mengandung zat dan nutrisi yang sangat tinggi. Setiap buah alpukat memiliki kandungan 11 vitamin dan 14 mineral yang meliputi protein, niasin (vitamin B3), riboflavin (vitamin B2), vitamin C, kalium, dll.

Kandungan dalam buah alpukat dapat mencegah beberapa penyakit misalnya anemia, pra - menstruasi hingga diabetes.

Alpukat dalam bentuk jus alpukat akan memudahkan anda dan mungkin menambah selera Anda mengkonsumsi buah Alpukat.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment