Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Gejala - Gejala Penyakit Ginjal

Posted by Diet Huteri | Labels: Gejala - Gejala, Penyakit Ginjal | Posted on Wednesday 29 February 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Gejala penyakit ginjal awal bisa sangat halus, sehingga banyak orang yang tidak sadar menderita penyakit ginjal kronis. Ini dapat berlangsung bertahun-tahun untuk penyakit ginjal kronis atau yang lebih parah hingga gagal ginjal. Ada sebagian orang yang terkena penyakit ginjal kronis bertahun - tahun tetapi tidak pernah gagal ginjal.

Namun, bagi orang pada setiap tahap penyakit ginjal, pengetahuan adalah kekuatan. Perawatan dapat berjalan dengan baik apabila kita mengetahui gejala - gejala dari penyakit ginjal tersebut. Konsultasi lah dengan dokter untuk tes urin atau tes darah bila anda menemukan teman, kerabat, saudara yang memiliki gejala - gejala berikut karena ada kemungkinan terkena penyakit ginjal. Ingat, banyak gejala dapat disebabkan oleh alasan lain daripada penyakit ginjal. Oleh sebab itu, bertanya kepada dokter adalah salah satu cara yang paling tepat untuk memastikan apakah terkena penyakit ginjal atau tidak.

Gejala yang timbul oleh penyakit ginjal.

Berikut beberapa gejala penyakit ginjal secara umum, namun tidak menutup kemungkinan gejala berikut berasal dari penyakit lain (bukan segabai gejala sakit ginjal)

Gejala 1: Perubahan kencing. Pada saat terkena penyakit ginjal, maka urin bisa berubah karena ginjal merupakan organ eskresi urin. Orang yang terkena penyakit ginjal juga akan sering buang air kecil tengah malam. Biasanya urin akan menjadi pucat atau mungkin mengandung darah (hematuri), berbusa atau bergelembung, dimana frekuensi abnormal (bisa banyak atau sedikit). Apabila terkena batu ginjal maka akan ada tekanan, atau sulit untuk buang air kecil.

Gejala 2: Pembengkakan. Pada saat gagal ginjal, maka akan terjadi pembengkakan di pergelangan kaki, kaki, wajah, dan tangan karena ada cairan yang menumpuk dalam tubuh.

Gejala 3 : Mudah lelah. Hormon erythropoietin akan dihasilkan pada ginjal yang sehat yang berfungsi memberi tahu tubuh untuk membuat pembawa oksigen. Bila terkena gagal ginjal, maka hormon ini akan sedikit. Hal itu bisa menyebabkan pembawa oksigen dari sel darah merah ke otak dan otot menjadi semakin sedikit sehingga membuat tubuh cepat lelah. Kondisi ini sering dinamakan anemia,

Gejala 4 : Ingin Muntah atau Mual. Hal ini disebabkan karena terjadi penumpukan limbah dalam darah (uremia). Juga akan kehilangan nafsu makan sehingga membuat berat badan menjadi turun.

Gejala 5 : Sakit pada punggung. Beberapa orang dengan masalah penyakit ginjal mungkin akan merasa sakit di bagian belakang atau samping terkait dengan ginjal yang terkena.

Gejala gejala penyakit ginjal yang lain meliputi: Ruam kulit/gatal, rasa metalik mulut/napas amonia, sesak napas, merasa dingin, pusing.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment