Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Tempat Makan Yang Harus Anda Hindari Bila Ingin Diet

Posted by Diet Huteri | Labels: Harus Anda Hindari Bila, Ingin Diet, Makan Yang, Tempat | Posted on Thursday 29 March 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Bukan hanya makanan berlemak, tinggi kalori atau porsi besar yang bisa membuat gemuk. Esktra kalori juga akan bertambah tergantung dimana kita makan. Tanpa disadari anda akan makan lebih banyak mungkin saat anda berada di jalan atau sambil melakukan sesuatu. Inilah 5 Tempat yang biasanya menjadi tempat makan dan harus dihindari .

1. Di Dalam Mobil
Bukanlah suatu ide yang bagus bila anda makan sambil di jalan untuk mengontrol berat badan. Ini kebiasaan dari manusia, bila sambil nyetir maka kita secara tidak sadar akan memasukkan makan ke dalam mulut secepat mungkin agar setir mobil tetap terkendali. Anda bahkan tidak sadar berapa banyak makanan yang sudah anda makan karena fokus anda pada jalan. Jika Anda terpaksa harus makan di mobil karena terburu waktu, bawalah camilan dan makanan sehat yang Anda tahu benar berapa jumlah kalorinya.

2. Dapur
Tempat berkumpulnya bahan - bahan makanan itulah dapur. Sehingga, makan banyak di dapur bukanlah suatu hal yang aneh. Bahkan yang lebih buruknya adalah bila anda berdiri di depan kulkas yang terbuka dan melihat banyak makanan di kulkas tersebut. Bila anda lapar, maka siapkanlah porsi secukupnya dan makanlah di meja makan. Jangan makan sambil bediri di depan kulkas.

3. Di Depan TV
Yang menjadi masalah saat nonton TV adalah iklannya. Hasrat anda untuk makan akan meningkat karena iklan - iklan TV yang sering menampilkan makanan lezat. Di setiap acara, pasti ada satu atau dua yang terdiri dari iklan makanan seperti kue, pizza, permen, dan sebagainya. Yang kemudian akan membuat pikiran anda terpengaruh dan akhirnya anda pergi kedapur dan mengambil semua makanan ringan yang tersimpan didalam kulkas.

4. Meja Kerja
Meja kerja bisa menjadi tempat makan yang berbahaya. Fokus anda saat itu adalah pada pekerjaan anda, sehingga anda tidak tahu berapa banyak makanan yang sudah masuk ke mulut anda. Sepiring makanan pun akan habis dalam beberapa menit ketika anda tidak menyadarinya. Ketika makan dengan cepat dan tidak melihat setiap gigitan makanan, otak tidak mengirimkan sinyal berapa banyak makanan yang telah dikonsumsi. Dan pada saat itu, rasa lapar tidak akan hilang dan anda terus makan. Jika bisa, menjauhlah dari meja kerja dan makanlah di meja yang lain.

5. Tempat Tidur
Terkadang ada kebiasaan malas seseorang untuk melangkah membuatnya ingin makan di tempat tidurnya saja. Kegiatan ini mendorong Anda makan tanpa berpikir dan membuat tempat tidur kotor serta penuh kuman. Perhatikan! Berhenti menyimpan stok makanan di tempat tidur. Makanlah hingga kenyang saat makan malam, dan isilah perut anda dengan buah saat ingin tidur untuk mencegah keroncongan saat tengah malam.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment