Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Olahraga Mengecilkan Perut

Posted by Diet Huteri | Labels: Mengecilkan Perut, Olahraga | Posted on Friday 17 February 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Anda bisa melakukan olahraga untuk mengecilkan perut karena bisa mengurangi timbunan lemak yang ada didalam tubuh.

Kebanyakan orang memiliki apa yang mereka anggap sebagai masalah pada bagian tubuh mereka. Kebanyakan orang ingin mengurangi timbunan lemak pada bagian tubuh tertentu, tetapi sayang nya hal itu terdengar mustahil (misalnya ada sebagian orang olahraga hanya ingin mengecilkan perut saja.) Dengan olahraga dan diet, maka lemak dapat dikurangkan. Dan berita baiknya, tidak hanya membakar lemak lebih banyak, tetapi olahraga juga bisa mengencangkan otot - otot di seluruh bagian tubuh anda. Lemak didalam tubuh anda akan berkurang, termasuk lemak yang berada didalam perut. Inilah yang bisa disebut sebagai olahraga untuk mengecilkan perut.

Berikut ini “Olahraga untuk mengecilkan perut” yang bisa Anda coba:

Untuk melatih perut anda bisa mencoba 'crunch'. Cara melakukan crunch mungkin sudah familiar yaitu dengan berbaring, lutut ditekuk dan letakkan tangan di belakang kepala. Rapatkan kedua tangan anda seperti ingin menarik kepala, biarkan tangan anda seperti ini selama latihan. Selanjutnya adalah angkat kepala dan bahu kira2 berapa inchi dari lantai. Kemudian rebahkan kembali badan anda secara perlahan - lahan dan angkat kembali, lakukan ini berulang - ulang semampu anda. Setiap hari, tingkatkan jumlah repetisinya.

Selain crunch, ada satu lagi yaitu reverse crunch dengan cara berbaring, kaki lurus, dan tekuk hingga ke pingul. Tubuh Anda akan membentuk sebuah “L” bentuknya. Angkatlah pinggul anda dan buat kaki anda menunjuk ke arah langit2. Hitung selama beberapa saat, dan kemudian turunkan pinggul anda kembali.

Bisa juga dengan duduk, dan angkat kaki. Ini bisa sebagai olahraga untuk mengecilkan perut. Ketika di bangku, maka duduk dengan kaki diangkat tanpa sandaran, adalah olahraga yang cukup baik untuk mengecilkan perut. Duduklah ditepi bangku, kemudian angkat kaki anda kira2 12 - 18 inci dari lantai, tekuklah sedikit lutut anda. Bawa lutut ke arah dada Anda. Tahan untuk beberapa saat dan hitung, kemudian kembalikan seperti semula.

Olahraga lain untuk mengecilkan perut yang bisa anda coba yaitu crossover sit-up. Banyak yang mengatakan bahwa crossover sit-up adalah sit-up sepeda sebab anda akan memutarkan bagian tengah tubuh anda. Dengan crossover, kaki anda tetap di tanah, lututnya ditekuk, dan putar dari kanan ke kir sambil mengangkat kepala dan bahu dari lantai. Sebelum kamu menurunkan kepala anda kembali ke tanah, tahan posisi ini beberapa saat.

Olahraga untuk mengecilkan perut selanjutnya adalah side bends. Melakukan side bends yaitu dengan berdiri dan menahan beban tangan dengan barbel. Berdiri dengan bahu Anda selebar kaki dan tahan berat barbell di tangan kanan Anda, bersandar ke kanan. Biarkan punggung anda tetap lurus, yang membungkuk hanya pinggang. Kembali lah ke posisi semula. Lakukanlah pengulangan dengan posisi yang sama, sebelum memindahkan barbel ke posisi yang lain.

Olahraga untuk mengecilkan perut yang terakhir yaitu latihan kardiovaskular. lakukan latihan kardiovaskuler 20 sampai 45 menit untuk mendapatkan mendapat detak jantung yang akan menjamin bahwa Anda membakar lemak. Kegiatan seperti sepatu roda, berjalan dan bersepeda adalah cara-cara yang baik untuk memulai pagi dan membakar beberapa lemak. Anda juga bisa melakukan nge gym bila cuaca di tempat terbuka tidak memungkinkan untuk anda melakukan latihan.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment