Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Manfaat Lidah Buaya Yang Tak Kita Ketahui

Posted by Diet Huteri | Labels: Kita Ketahui | Posted on Thursday 16 February 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Salah satu tanaman yang memiliki banyak manfaat yaitu lidah buaya. Selama ini kita hanya tahu bahwa lidah buaya adalah tanaman yang bisa tumbuh dimana saja termasuk pekarangan rumah kita, tetapi jarang sekali kita manfaatkan. Namun ternyata, dari hasil berbagai penelitian diketahui khasiat lidah buaya ternyata sangat banyak. Sejak dahulu, manfaat lidah buaya sering kali dipakai sebagai shampo untuk keramas oleh masyarakat Indonesia. Namun tahukah Anda bahwa tanaman yang tumbuh di daerah tropis ini memiliki kandungan sekitar 75 jenis zat bermanfaat dan lebih dari 200 senyawa yang dapat digunakan dalam pengobatan herbal. Dengan kandungan yang demikian hebat, manfaat tanaman lidah buaya tidak hanya sebagai bahan shampo untuk keramas, namun juga bermanfaat sebagai tanaman herbal untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Berikut ini adalah contoh manfaat lidah buaya


Dibawah ini adalah contoh - contoh khasiat lidah buaya yang bisa kita dapatkan :

  • Untuk detoksifikasi racun. Dengan cara membuat Jus Lidah Buaya, berbagai vitamin dan mineral yang terkandung dalam lidah buaya dapat menjadi detoksifikasi (penangkal) racun dalam tubuh Anda.
  • Mengatasi Gangguan Pencernaan. Dari hasil penelitian diketahui bahwa kegunaan lidah buaya diantaranya adalah dapat mengatasi refluks asam dan menenangkan esophagus. Dengan ini pencernaan anda akan semakin sehat, sebab hal ini akan menghindarkan anda dari resiko iritasi usus maupun tukak lambung.
  • Mengatasi Diabetes. Lidah buaya yang dijus tidak hanya sebagai detoksifikasi tetapi juga bisa mencegah resiko terkena diabetes. Dengan mengkonsumsi jus lidah buaya secara rutin, maka anda akan terhindar dari serangan diabetes sebab kadar gula darah anda tetap terjaga.
  • Membantu Gerakan Usus dalam Pencernaan. Tanaman lidah buaya mengandungAloe lateks. Zat tersebut dapat memproduksi antrakuinon glycosidesaloin A dan B. Zat - zat tersebut memiliki fungsi sebagai obat pencahar yang kuat dan juga membantu gerakan usus dalam mencerna makanan.
  • Menjaga berat badan dan merawat kulit. Tidak hanya itu, ternyata lidah buaya yang dijus juga memiliki manfaat untuk menghilangkan jerawat dan melembabkan kulit. Bahkan, jus lidah buaya juga dapat menurunkan berat badan. Manfaat lidah buaya ini sudah digunakan oleh nenek moyang kita selama bertahun - tahun.
Cobalah manfaat dari lidah buaya itu dirumah. Selain dari kelima contoh diatas, sebenarnya masih banyak lagi manfaat lidah buaya yang tidak bisa saya sebutkan disini. Itulah tanda kekuasaan Tuhan yang luar biasa ada pada sebuah tanaman lidah buaya. Oleh karena itu, manfaatkan dan lestarikan lah tanaman - tanaman yang ada disekitar kita.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment