Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

5 Penyebab Kenapa Berat Badan Susah Turun

Posted by Diet Huteri | | Posted on Thursday 26 April 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Sudah mengurangi jumlah makan? Iya, sudah. Rajin olahraga? Sudah juga. Tapi berat badan tetap tidak turun - turun? Jawabannya bisa jadi tak ada hubungannya dengan segala urusan soal diet dan menurunkan berat badan. Namun, hal-hal ini bisa juga menyabotase tekad Anda untuk mencapai berat tubuh ideal. Apa saja itu?

Apakah makanan yang anda konsumsi sehat?

Hal yang aneh muncul ketika kita selalu fokus pada makanan diet. Berdasarkan laporan dari Yale University, otak akan lebih cepat menghasilkan hormon ghrelin ketika kita selalu berpikir bahwa makanan yang kita konsumsi sudah cukup minimal.
''Lebih banyak ghrelin membuat Anda sulit kenyang dan mengisyaratkan metabolisme Anda melambat,'' ujar Alia Crum, peneliti riset itu.

Agar kadar ghrelin ini bisa seimbang, maka ketika ingin menyantap salad, fokuslah pada makanan yang mengandung kalori tingginya seperti keju dan kacang yang terdapat pada salad, bukan saladnya. Penting juga memilih makanan yang sehat sekaligus cukup mengenyangkan seperti sup hangat berisi remukan roti gandum.



Apakah anda pernah menggunakan kartu kredit?

Mungkin Anda langsung berpikir, 'Idih apa hubungannya kartu kredit dan berat badan?' Tenang dulu. Beberapa orang berpendapat bahwa membayar dengan uang tunai sudah merupakan masa lalu. Tetapi perlu diketahui bahwa orang yang berbelanja dengan kartu kredit akan lebih banyak membeli makanan yang tak sehat dan berkalori tinggi dibandingkan dengan orang yang langsung membayar tunai.

Berdasarkan studi Journal of Consumer Research, pembeli junk food biasanya sadar bahwa mereka membeli banyak makanan berkalori tinggi. Namun, karena mereka merasa tidak perlu langsung membayar tunai, jadilah mereka cuek saja berbelanja banyak makanan.


Apakah anda pernah berpikir untuk rajin berolahraga?

Ada cara mudah untuk membuat pertanyaan itu masuk akal. Menurut penelitian ayng dilakukan di Prancis, ketika kita terus memikirkan untuk berolahraga, maka kita akan makan 50% lebih banyak. Mengapa? Itu karena banyak orang yang menganggap olahraga bisa jadi alasan tepat untuk lebih banyak makan karena toh nanti juga kalorinya terbakar saat olahraga.
Intinya, hindari makan makanan ringan terlalu berlebihan. Boleh ngemil asal tak lebih dari 150 kalori. Sebagai contoh mengkonsumsi 2 potong biskuit gandum yang sehat. Itu saja.


Apakah anda sering duduk berjam - jam saat jam kerja? 
Bila anda duduk berjam - jam, maka tubuh akan menghentikan memproduksi enzim yang dapat menghancurkan lemak. Oleh sebab itu, cobalah untuk berdiri setiap 1 jam untuk meregangkan otot - otot untuk memicu metabolisme dalam tubuh hingga 13%. Atau cukup bergerak di kursi anda dan menghentakkan kaki, hal itu dapat membantu membakar kalori hingga 54%.


Apakah anda sering kurang tidur?
Kurang tidur membuat tubuh Anda menginginkan lebih banyak lagi kalori dan lemak. Berdasarkan hasil studi, perempuan yang hanya tidur 4 jam atau kurang akan membutuhkan lebih banyak 400 kalori dan 21 gr lemak pada keesokan harinya,
Oleh sebab itu, tidurlah minimal 7,5 jam. Bila anda seorang yang sulit untuk tidur, anda akan aman dari masalah ini. Jika anda adalah tipe orang yang mudah sekali ngantuk, sebaiknya tidur 8 - 9 jam adalah saran yang baik agar keesokan harinya tubuh anda bisa membakar lemak dengan baik,
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment