Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

5 Keuntungan dari Mengurangi Berat Badan

Posted by Diet Huteri | Labels: 5, Keuntungan dari, Mengurangi Berat Badan | Posted on Sunday 20 May 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Seperti yang kita ketahui, bahwa dengan berhasil menrunkan berat badan maka kita berhasil terhindari dari resiko kolesterol dan tekanan darah tinggi. Selain itu juga meningkatkan kepercayaan diri dan mengurangi risiko terkena penyakit kronis.

Lebih dari itu, mungkin banyak yang belum tahu bahwa ukuran pinggang yang lebih kecil juga dapat membantu Anda tidur lebih baik, meningkatkan kesuburan serta dan membantu Anda tetap fokus. Setelah membaca beberapa keuntungan dari menurunkan berat badan berlebih yang dilansir Fit Bie berikut ini, tak ada alasan bagi Anda untuk bermalas-malas menerapkan gaya hidup sehat.

1. Bertambah kuatnya gigi
Menurunkan berat badan dapat membantu menjaga warna putih alami gigi. Menurut penelitian yang dilakukan di Case Western Reserve University, orang yang memiliki berat badan berlebih dan memiliki penyakit gusi akan lebih beresiko mengalami pembengkakan, pendarahan dan kemerahan dibandingkan dengan orang yang memiliki berat badan yang ideal. Peradangan ini dipercaya oleh para ahli didorong oleh sel lemak yang ada didalam tubuh. Oleh sebab itu, anda akan semakin memiliki senyum yang sehat apabila anda memiliki berat badan yang ideal.

2. Pikiran yang Lebih Tajam
Kelebihan berat badan juga akan membuat anda susah fokus, jadi berhati - hatilah bagi anda yang malas diet dan mengikuti pola hidup sehat. Menurut studi, orang yang kelebihan berat badan akan buruk dalam pengambilan perencanaan dan keputusan,dibandingkan dengan mereka yang memiliki berat badan yang ideal.

Menurunkan berat badan berlebih akan membuat pikiran lebih tajam. Berdasarkan penelitian di Kent State University menunjukkan bahwa orang yang berhasil menurunkan berat badan sekitar 12 minggu, akan mengalami peningkatan konsentrasi dan daya ingat yang jauh lebih baik.

3. Mengurangi Stres
Menurut Rubino Domenica, Direktur pusat Washington untuk Manajemen Berat mengatakan bahwa orang yang obesitas akan berpikir berlebihan untuk hal - hal kecil yang biasanya tidak pernah dipikirkan oleh orang yang memiliki berat badan normal.

Menurutnya, orang yang memiliki berat badan yang ideal akan jauh lebih santai dalam bekerja dan berpikir mengenai aktifitas sehari -hari. Selain itu, mobilitas dan daya tahan juga jauh lebih baik, begitu pula kualitas hidupnya.

4. Lebih Spontan Dalam Menghadapi Kehidupan Sosial
Dengan berkurangnya kekhawatiran mengenai berat badan, Anda akan mendapatkan kebebasan untuk melakukan sesuatu dengan spontan. Anda tidak perlu takut tidak muat ketika melewati sebuah palang pintu atau apapun jikalau anda memiliki berat badan normal. Baik itu ketika anda bermain bola maupun wahana di taman hiburan.

5. Bercinta juga akan semakin puas.
Dengan tubuh ideal, maka perut anda rata dan terlihat seksi. Untuk membantu memompa gairah bercinta dengan pasangan anda tidak perlu menurunkan berat badan secara dramatis. Kepuasan seksual yang signifikan akan kelihatan ketika anda menurunkan berat badan hingga 10%. Ilmuwan di Duke University Medical Center berhasil menemukan bahwa 25% orang yang obesitas, tidak puas dengan kehidupan seks mereka.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment