Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Bagaimana Cara Kurus Cepat Secara Alami

Posted by Diet Huteri | Labels: cara, cepat, kurus | Posted on Wednesday 18 January 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Banyak orang yang ingin sekali kurus dan akhirnya mengkonsumsi obat - obat yang sebenarnya tidak baik, dan mereka yang mengkonsumsi obat itu tidak tau sebenarnya obat apa itu yang mungkin bisa berefek negatif. Tidak ada cara yang lebih baik daripada mengetahui teknik cara kurus cepat secara alami yang sudah pasti tidak akan menimbulkan efek samping yang negatif.

Maka dari itu bagi anda yang ingin mengetahui cara kurus dengan cepat secara alami bisa membaca beberapa cara kurus cepat dibawah ini dan juga jangan lupa untuk mempraktikannya karena sesuatu tidak cukup hanya dibaca saja. Jadi, inilah metode - metode yang bisa kamu ikut :

#1 : Biasakan duduk dengan benar karena dengan kamu duduk dengan posisi yang benar akan membuat kamu merasa lebih kenyang sehingga kamu tidak usah menahan porsi makanan.

#2 : Makanlah secara perlahan, karena dengan kamu makan secara perlahan itu akan membuat perut kamu lebih terisi dan juga dapat mengatasi rasa kembung.

#3 : Makanlah dengan tepat waktu, makan dengan tepat waktu akan menjaga tubuhmu tetap sehat. Sebab dengan kamu makan teratur maka berat badan kamu bisa terkendali dan kamu tidak perlu takut kalau berat badan kamu akan naik.

#4 : Minum air juga akan membantu kamu dalam proses pencernaan yang ada di dalam tubuh kamu. Walaupun demikian, banyak orang yang salah paham tentang air mineral berkarbon sebab banyak orang yang berpikir kalau air mineral itu justru membuat perut kembung.

#5 : Minumlah air putih yang akan membantu kamu dalam mencegah dehidrasi. Air putih sangat bagus bagi tubuh kamu, tetapi kalau berlebih, kamu akan sering mengeluarkannya.

#6 : Kamu bisa mengkonsumsi yoghurt yang mengandung bakteri baik, dan dapat membunuh bakteri bakteri jahat yang ada di dalam tubuh.

#7 : Salah satu cara yang bisa diikuti adalah dengan lompat tali, karena lompat tali bisa membantu kamu mengurangi lemak yang ada di bagian tertentu dalam tubuh kamu. Yang akan menyebabkan sistem limfatik kamu akan bekerja aktif. Kalau kamu punya anak perempuan, kamu bisa bermain dengannya dan itu akan menjadi sangat menyenangkan dan membantu kamu dalam diet.

Itu lah cara - cara cepat yang bisa kamu coba secara perlahan, Semoga membantu. Oke sampai disini dulu tekniknya, silakan komentar positif ya hehe..
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment