Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Berbagai Manfaat Dari Buah

Posted by Diet Huteri | Labels: Berbagai Manfaat\, Dari Buah | Posted on Wednesday 18 January 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Buah merupakan jenis makanan yang sangat mudah kita dapat. Buah memiliki peran penting bagi tubuh kita Sebab buah memiliki banyak kandungan yang bermanfaat seperti vitamin, mineral, dan gizi yang tubuh kita butuhkan.

Buah merupakan salah satu makanan yang sangat baik untuk dikonsumsi, terutama ketika selesai makan. Saran terbaik yang bisa diikuti adalah dengan makan buah setiap hari untuk mendapatkan manfaat dari buah secara maksimal. Kita bisa mendapatkan manfaat yang lebih dari buah itu bahkan dibanding dengan harga buah tersebut. Yang lebih penting lagi, buah tidak akan menimbulkan efek negatif bagi tubuh kita.

Berikut macam - macam manfaat buah.

Inilah contoh - contoh buat yang bisa kita peroleh dan memiliki manfaat yang luar biasa :
Buah Alpukat : Buah ini sangat cocok sebagai sumber energi terutama saat puasa karena kandugan lemak, minyak dan kalorinya yang tinggi, serta untuk menjaga kelenturan otot sendi kita.

Buah apel : Kandungan dari buah apel adalah garam mineral dan pektin yang lumayan banyak. Pektin dan garam mineral mempunyai fungsi hebat, yaitu untuk menjaga fungsi jantung dan menurunkan kadar kolesterol.

Buah Jeruk : Siapa yang tidak tau buah jeruk yang memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Manfaatnya adalah dapat menstimulasi sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan influenza, menghilangkan lendir di rongga hidung, tenggorokan, paru-paru, hingga perut.

Buah pepaya : Buah pepaya mengandung vitamin C dan vitamin A yang berasal dari perubahan provitamin A. Manfaat buah pepaya adalah dapat membantu memperlancar sistem pencernaan makanan dan mengobati berbagai macam gangguan kesehatan seperti menyembuhkan luka, alergi, dan infeksi.

Buah Mangga : Kalau kalian tahu, disinfektan itu berasal dari buah manggat. Kandungan vitamin yang terdapat dalam mangga yaitu C, E dan A. Apabila Anda memiliki masalah dengan bau badan, perbanyaklah mengonsumsi buah mangga, karena kandungan zat yang ada di dalamnya dapat membersihkan darah kotor dalam tubuh kita.

Buah Semangka : Semangka memiliki fungsi untuk mengobati diabetes dan juga untuk memperbaiki kandungan darah. Penderita diabetes bisa mengkonsumsi jus semangka setiap hari 2x minum. Karena buah semangka ini bermanfaat untuk menjaga gula darah.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment