Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Beginilah Cara Diet Untuk Menurunkan Trigliserida

Posted by Diet Huteri | Labels: Beginilah Cara Diet Untuk, Menurunkan, trigliserida | Posted on Wednesday 18 January 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Trigliserida merupakan partikel yang berfungsi untuk mengangkut lemak yang ada di dalam tubuh. Bagian - bagian lemak terdiri dari LDL atau Low Density Lipoprotein, HDL (High Density Lipoprotein) dan Trigliserida. Trigliserida diduga berpengaruh dalam berkembangnya penyakit jantung, tapi itu masih sebuah dugaan, belum ada penelitian yang jelas yang membuktikan kalau trigliserida merupakan faktor penyakit jantung.

Partikel trigliserida memiliki perbedaan yang cukup jelas dari ke 2 saudaranya. Salah satu fungsi trigliserida adalah dengan mengangkut lemak dalam tubuh. Hanya sekitar 20 persen dari partikel trigliserida terdiri dari kolesterol. Dan pengaruh partikel ini terhadap penyakit jantung masih tidak jelas, berbeda dengan ke 2 saudaranya LDL dan HDL yang sudah pasti. Tubuh hanya memproduksi trigliserida sekitar 150 mg /dL secara normal.

Diet Untuk Menurunkan Trigliserida

Bagaimana menurunkan trigliserida? Olah raga, diet, dan menurunkan berat badan adalah resep lama yang sudah kita ketahui. Bebeda dengan diet yang lain, untuk program diet pada penurunan trigliserida jenis diet yang dipilih bukanlah diet rendah lemak. Hal ini mungkin tampak berlawanan dari apa yang kita pikirkan. Ya, partikel utama trigliserida adalah lemak, tetapi trigliserida justru lebih banyak berasal dari sumber makanan karbohidrat daripada lemak.

Tetapi ada pengecualian jika partikel trigliserida berlebihan, trigliserida sangat baik untuk menyimpan energi.
Partikel trigliserida terbentuk dari karbohidrat yang berlebihan dalam tubuh, sehingga penyimpanan lemak dalam tubuh semakin besar. Trigliserida akan naik bila kita memiliki kadar insulin yang tinggi. Inilah alasan mengapa pola makan rendah lemak (yang hampir selalu tinggi karbohidrat) akan menjadi kontraproduktif dalam kasus ini.

Jadi, jenis diet apakah yang bisa dipakai untuk menurunkan trigliserida?

Jawabannya adalah rendah lemak jenuh-tinggi serat, diet kalori terkontrol.
Hanya saja perlu diingat bahwa rendah lemak jenuh bukan berarti rendah lemak. Diet yang mencakup rendah lemak jenuh mendorong konsumsi minyak kelapa, minyak zaitun, ikan, atau minyak yang berasal dari kacang-kacangan dan biji-bijian. Untuk Kesehatan maksimal, maka batasi konsumsi lemak jenuh, dan bagi pasien yang memiliki trigliserida tinggi, bisa diet rendah karbohidrat. Konsums lemak jenuh yang tinggi adalah efek samping yang paling sering diabaikan oleh pasien diet rendah karbohidrat.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment