Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Keuntungan Tomat Bagi Kesehatan

Posted by Diet Huteri | Labels: Bagi Kesehatan, Keuntungan, Tomat | Posted on Thursday 26 January 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Siapa sih yang tidak mengenal tomat (Lycopersicon Esculentum) ? Kita sudah sering mengkonsumsi tomat dari masakan ibu. Sebab dengan tomat ini maka masakan akan menjadi lebih asam. Tetapi selain memberikan rasa manfaat, tomat juga memiliki manfaat lain yang tak kita ketahui.

Jajanan dan minuman cepat saji saat ini banyak ditemui di sekitar kita. Kita juga sudah sering mengkonsumsi makanan2 kemasan.Namuk kita mulai untuk mempertanyakan kebiasaan makan kita tersebut. Kebiasaan orang untuk mau mulai mengenal hidup sehat adalah salah satu hal yang baik. Tomat yang olah dalam bentun minuman jus, saos tomat yang dibikin dari dapur Anda dapat menjadi salah satu alternatif untuk memulai hidup sehat, mengingat manfaat tomat yang banyak.

Kita akan lebih mengenal kandungan yang terdapat dalam tomat,sebelum kita melihat manfaat lebih lanjut mengenai tomat ini. Dalam 100 gram tomat terdapat kandungan gizi sebagai berikut:

  • fosfor 27 gm
  • kalium 360 mg
  • besi 6 mg
  • vitamin A 1000 UI
  • vitamin K
  • vitamin C 23 mg
  • kalsium 11 mg
  • Thiamine 56 mg
  • Protein 1 gram

Manfaat tomat bagi kesehatan

Ini adalah manfaat tomat yang bisa kita dapat untuk kesehatan tubuh kita :
Kesehatan kulit merupakan salah satu manfaat tomat

Kalau kita sering mengkonsumsi tomat, maka tomat akan membantu merawat kulit kita dalam tubuh. Ketika kita mulai tua, maka akan muncul kerutan, Nah tomat akan membantu menghilangkan kerutan - kerutan itu.

Tomat juga bisa dipakai untuk mengobati jerawat. Cara mengambil manfaat tomat untuk mengurangi jerawat adalah: masaklah tomat kemudian potonga menjadi bagian yang lebih kecil , lau perlahan lahan oleskan pada wajah, gunakan secara rutin selama sebulan.

Kulit wajah juga akan tampak lebih bersih dari lemak, dan juga kotoran yang merupakan fungsi dari asam sitrat yang terdapat dalam tomat.

Tomat juga memiliki fungsi untuk menurunkan resiko kanker prostat.

Resiko kanker prostat akan menurun 21 - 43% hanya dengan mengkonsumsi tomat secara rutin 2 kali dalam seminggu.

Tomat Untuk Kesehatan Mata

Tomat mengandung beta carotene yang tinggi. Kesehatan mata juga berasal dari beta carotene ini.
Manfaat tomat bagi pencernaan dan nafsu makan

Tomat memiliki kandungan garam mineral yang cukup tinggi. Air liur dirangsang dengan menggunakan garam - garam mineral ini. Kita tahu, pencernaan pada mulut kita dibantu oleh air liur. Kandungan mineral pada tomat berfungsi untuk menambah nafsu makan sedangkan enzim2 yang keluar berfungsi untuk memperlancar pencernaan.

Tomat juga berfungsi sebagai anti radang dan anti oksidan.

Tomat mengandung tomatine yang berfungsi sebagai anti radang, sedangkan kandungan vitamin C yang dicampur dengan karoten memiliki manfaat untuk melawan radikal bebas.

Tetapi ada satu hal lagi yang perlu kamu perhatikan, tomat yang dimaksud adalah tomat sayur.

Semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam pencapaian hidup sehat dan mengerti manfaat tomat yang jarang sekali diketahui orang.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment