Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Pare Bagi Kesehatan Tubuh Kita

Posted by Diet Huteri | Labels: Kesehatan, Pare Bagi, Tubuh Kita | Posted on Friday 27 January 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Manfaat pare selamai ini mungkin banyak diketahui dari mulut ke mulut. Tetapi tahukah kamu, bahwa pare ini telah di konsumsi oleh bangsa Cina sejak zaman dahulu. Bangsa cina menggunakan pare karena pare ini bisa berfungsi untuk menyembuhkan demam, diare dan keracunan makanan.

Fungsi Pare Untuk Penangkal Sel Kanker

Manfaat pare yang sudah banyak diketahui yaitu karena pare bisa mencegah tumbuhnya sel kanker. Hal ini telah dibuktikan dalam suatu penelitian di Jepang. Penelitian menggunakan tikus sebagai kelinci percobaan, tikus itu di injeksi dengan sel kanker kemudian di injeksi dengan pare. Setelah mereka mengamati perkembangan sel kanker dalam tubuh tikus tersebut, hasilnya menampakkan bahwa sel kanker yang di injeksi berhenti berkembang.

Jadi dapat dibuktikan dengan jelas, bahwa pare memiliki fungsi untuk mencegah berkembangnya sel kanker. Itu disebabkan karena dalam buah pare mengandung zat lesichin yang berfungsi untuk menangkal berkembangnya sel kanker, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Dan juga pare mengandung zat - zat yang lain yang juga berfungsi untuk mencegah datangnya sel kanker. Sehingga bagi Anda yang bukan penderita kanker dapat mengonsumsi pare untuk mencegah serangan kanker.

Selain sebagai penangkal sel kanker, manfaat pare untuk kesehatan yang lain adalah untuk menurunkan kadar gula. Manfaat pare ini juga diketahui dari hasil penelitian menggunakan beberapa tikus. Tikus - tikus itu di beri makan ekstrak pare. Setelah itu, diukur kembali kadar gula nya, ternyata terjadi penurunan kadar gula. Zat insulin yang ada pada parelah yang berperan dalam kasus ini.

Fungsi Pare Untuk Kesehatan


Beberapa zat dalam pare mampu membantu proses perombakan glukosa menjadi energi sehingga kondisi kadar gula yang berlebih dapat dicegah.

Tak hanya sampai disitu, pare juga memiliki fungsi untuk memperlancar proses pencernaan dan mengatasi sembelit, sebab pare memiliki kandungan serat yang tinggi.

Pare juga mengandung kalium, karoten, dan vitamin C. Vitamin C dalam pare bermanfaat untuk memperkuat daya tahan tubuh, menjaga kulit dari sinar ultra violet, dan mencegah kerutan di wajah. Lalu, karoten pada pare berfungsi untuk menjaga kesehatan mata. Sedangkan Zat kalium dapat mengatasi hipertensi.

Ada 1 lagi manfaat pare yaitu sebagai anti oksidan terhadap serangan radikal bebas. Ini berdasarkan penelitian di Jepang.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment