Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Manfaat Buah Mengkudu Untuk Kesehatan

Posted by Diet Huteri | Labels: Bagi, Kesehatan | Posted on Tuesday 31 January 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Manfaat dari buah ini sudah tidak asing lagi bagi kita. Mengkudu merupakan tanaman yang mudah tumbuh di daerah dataran rendah. Bentuk dari buah ini lonjong dan berwarna hijau, lalu ada bintil2 nya dipermukaan. Biasanya tinggi dari tanaman mengkudu itu sekitar 3-8 meter.

Mengkudu memiliki beberapa istilah di tiap daerah. Antara lain Wengkudu (Bali), Cengkudu (Sunda), Pace (Jawa), Kodhuk (Madura), Nono (bahasa Tahiti), Ach (bahasa Hindi), Ungcoikan (bahasa Myanmar), Noni (bahasa Hawaii), dan Nonu (bahasa Tonga).

Pengobatan alami dapat dilakukan dengan buah ini. Bahkan kini telah banyak diproduksi beberapa produk kapsul dari buah mengkudu. Penelitian telah dilakukan oleh ahli medis untuk melihat manfaat dari buah mengkudu ini. Sebuah laporan oleh jurnal cancer letter tahun 1993 membahas tentang manfaat buah mengkudu ini. Dalam jurnal itu disebutkan bahwa beberapa peneliti Jepang dari The Institute of Biomedical Sciences dan Keio University telah melakukan riset terhadap 500 jenis tanaman. Para peneliti itu menyimpulkan bahwa dalam buah mengkudu terdapat kandungan zat anti kanker (damnacanthal).

Manfaat Buah Mengkudu Untuk Kesehatan

Khasiat buah mengkudu tidak hanya sebagai anti kanker. Buah mengkudu memiliki banyak manfaat dibalik dari rasa pahit buah ini. Ini adalah manfaat buah mengkudu yang sudah dibuktikan oleh para peneliti yang melakukan penelitian :

  • Buah mengkudu dapat mencegah tumbuhnya tumor dan kanker.
  • Daya tahan tubuh juga akan meningkat dengan mengkonsumsi buah ini.
  • Rasa sakit juga bisa dikurangi dengan buah mengkudu ini.
  • Mengkudu dapat menjadi zat anti alergi dan anti radang.
  • Buah mengkudu juga berfungsi untuk membuah tekanan darah menjadi normal.
  • Memperlancar siklus energi yang terjadi didalam tubuh,
  • Buah mengkudu bisa juga sebagai anti bakteri.
  • Mengkudu dapat membantu mengatur mood (siklus suasana hati).

Telah dilakukan survey terhadap 8000 orang yang mengkonsumsi buah mengkudu oleh Dr. Neil Solomon. Dan disini 40 dokter terlibat, dan juga ada beberapa medis. Survey ini bertujuan untuk membuktikan bahwa buah mengkudu bisa digunakan untuk menyembuhkan beberapa penyakit. Misalnya: serangan jantung, kanker, diabetes, stroke, gangguan pencernaan, dll.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment