Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Melihat Manfaat Dari Beras Merah Bagi Kesehatan

Posted by Diet Huteri | Labels: Kesehatan, Melihat Manfaat Dari Beras, Merah Bagi | Posted on Thursday 2 February 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Beras merah adalah jenis beras yang memiliki berbagai kandungan vitamin terutama Vit. B dan Vit. E. Beras merah dapat menyembuhkan beberapa penyakit dan sangat baik untuk kesehatan kita. Sebab didalam beras merah ini terdapat zat gizi seperti kandungan mineral yang tinggi, vitamin, gizi dan serat alami. Beras merah juga kaya akan zat2 seperti fenolat yang memiliki fungsi sebagai selenium, antioksidan kuat, dll.

Khasiat dari beras merah

Kita selama ini hanya mengkonsumsi beras putih saja, sehingga membuat kita tidak tahu akan manfaat dari beras - beras lain nya seperti beras merah. Beras merah ini memiliki kandungan gizi yang sama dan bahkan lebih bila dibandingkan dengan beras putih.

Experimental Biology annual conference pernah melakukan riset pada tanggal 24-28 April di Anaheim, California, AS. Penelitian yang telah dilakukan di California itu ternyata membawa hasil yang baik, para peneliti membuktikan bahwa ada 2 jenis beras yang bisa mencegah serangan jantung dan tekanan darah tinggi, beras itu adalah beras merah dan beras setengah giling.

Beras merah lebih unggul dari pada beras putih, hal ini dapat dibuktikan dengan melihat fungsi utama dari beras merah yang sebagai pelindung tubuh dari penyakit arterosklerosis dan tekanan darah tinggi.

Salah seorang peneliti bernama Satoru Eguci, profesor fisiologi di Temple University School of Medicine di Philadelphia, AS mengatakan bahwa riset yang mereka lakukan menunjukkan bahwa beras mempunyai potensi yang mungkin menjadi titik awal yang baik untuk meneneliti obat pencegah penyakit kardiovaskuler.

Penelitian yang dilakukan oleh professor tersebut adalah mencatat zat angiotensi II yang berada pada beras merah. Dari sinilah kenapa beras merah bisa berfungsi untuk mengatasi penyakit darah tinggi dan penyumbatan arteri.

Zat angiotensin II itu terdapat di lapisan beras yang terkelupas saat proses beras merah diubah menjadi beras putih. Bila mau bagian tersebut tidak terkelupas, maka ketika menggiling harus menggunakan peralatan tradisional.

Inilah ringkasan dari manfaat beras merah

Berikut ini adalah beberapa manfaat beras merah yang mungkin dapat menjadi referensi bagi Anda untuk mempertimbangkan variasi makanan pokok selain beras putih:

  1. Beras merah dapat membuat kulit lebih halus serta mengatasi alergi.
  2. Beras merah dapat mencegah maupun mengatasi berbagai penyakit degeneratif seperti Diabetes militus, hipertensi, asma, lever, dll.
  3. Kandungan serat nya pun tinggi sehingga beras merah juga bisa mencegah penyakit seperti sembelit, perut kembung, gangguan pencernaan dan juga menurunkan kadar kolesterol.
  4. Beras merah juga berfungsi untuk memperkuat tubuh, meningkatkan stamina, dan mengatasi cepat lelah.
  5. Beras merah memiliki kandungan vitamin B yang tinggi yang bermanfaat mencegah penyakit beri-beri, sakit pinggang, reumatik, ataupun kesemutan.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment