Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Yang Perlu Kita Ketahui Tentang Manfaat Terong

Posted by Diet Huteri | Labels: Kita Ketahui, Tentang Manfaat Terong, Yang Perlu | Posted on Tuesday 14 February 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Manfaat terong yang luar biasa akan kita bahas dalam artikel kali ini. Terong ini berasal dari Sri Lanka dan India yang memiliki nama latin Solanum melongena, dari famili Solanaceae dan genus Solanum,

Salah satu dari manfaat terong adalah sering digunakan untuk sayur dalam masakan. Ciri2 dari tanaman terong yaitu memiliki batang berduri, warna bunganya putih sampai ungu, memiliki benang sari berwarna kuning dan tingginya sekitar 40 - 150 cm.

Buah terong adalah salah satu buah yang memiliki banyak biji kecil. Biji terong ini dapat kita makan namun memiliki rasa yang pahit. Tanaman terong masih berkerabat dekat dengan temabakau. Buah pada terong ini memiliki warna dan ukuran yang beragam.

Terong Untuk Kesehatan

Terong ini memiliki banyak manfaat yang sudah terbukti untuk menyehatkan tubuh kita. Berikut ini adalah manfaat terong yang dimaksud:

Terong memiliki manfaat untuk menjaga pembuluh darah dari kerusakan.

Manfaat terong ini dapat kita peroleh karena buah terong memiliki kemampuan untuk menekan dan mengatasi arterosklerosis atau bisa juga disebut sebagai buah penetral kerusakan pembuluh arteri.

Oleh karena adanya kemampuan ini, maka buah terong ini juga bisa mengatasi gangguan transportasi darah pada pembuluh arteri dan juga mengatasi timbunan lemak.

Mengatasi epilepsi

Terong memiliki kandungan skopolamin, striknin, skoparon, dan skopoletin sehingga dapat membantu mengatasi penyakit epilepsi beserta gejalanya yang meliputi gugup/sawanan, hingga kekejangan saraf.

Mengatasi sakit pinggang

Sebenarnya, manfaat terong yang satu ini telah ditemukan dan dibuktikan oleh masyarakat korea. Mereka mengeringkan buah terong dan mengonsumsinya untuk mengatasi sakit pinggang yang meliputi pinggang kaku, nyeri, encok, dll.

Bisa juga untuk kontrasepsi dan mencegah kanker.

Serangan kanker dapat dikurangi dengan mengkonsumsi buah terong. Zat yang terkandung dalam terong sebagai anti kanker yaitu tripsin (protease)inhibitor. Jus dari buah terong ini bisa membantu dalam mengatasi kerusakan yang diakibatkan karena penyimpangan kromosom, atau bagian yang terkena kanker.

Terong memang sudah lama dikenal sebagai anti kanker. Para pria di Nigeria menggunakan terong sebagai kontrasepsi. Mereka percaya bahwa terong ini bisa digunakan untuk mengatasi gugup. Ternyata telah dilakukan pembuktian tentang itu dengan memberi makan marmut buah terong.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment