Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Yang Perlu Kita Ketahui Tentang Manfaat Terong

Posted by Diet Huteri | Labels: Ketahui Tentang, Manfaat Terong, Yang Perlu Kita | Posted on Monday 13 February 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Terong memiliki manfaat yang luar biasa dan akan kita bahas disini. Terong yang memiliki nama latin Solanum melongena, golongan familit Solaneceae dan genus Solanum merupakan tanaman yang berasal dari Sri Lanka.

Salah satu dari manfaat terong adalah sering digunakan untuk sayur dalam masakan. Tanaman ini memiliki tunggi sekitar 40-150 cm, batang berduri, warna bunga putih sampai ungu, serta memiliki benang sari berwarna kuning.

Banyak terdapat biji - biji kecil pada buah terong. Biji terong ini dapat kita makan namun memiliki rasa yang pahit. Salah satu tanaman yang masih bersaudara dengan tanaman terong yaitu tembakau. Buah pada terong ini memiliki warna dan ukuran yang beragam.

Apa Manfaat Terong Bagi Kesehatan

Ada banyak manfaat dari terong yang sudah terbukti sangat baik untuk kesehatan kita. Berikut ini adalah manfaat terong yang dimaksud:

Kerusakan pembuluh darah dapat dicegah.

Kita dapat memperoleh manfaat dari terong ini disebabkan karena terong mengatasi dan menekan arterosklerosis yang sering disebut dengan buah penetral kerusakan pembuluh arteri.

Dengan adanya kemampuan ini, buah terong dapat mengatasi timbunan lemak dan mengatasi gangguan transportasi darah pada pembuluh arteri.

Mengatasi epilepsi
Terong mengandung skopolamin, skoparon,striknin dan skopoletin sehingga terong juga berfungsi untuk mengatasi epilepsi bahkan ke gejalanya yang meliputi kekejangan saraf dan gugup/sawanan.

Mengobati sakit pinggang
Sebenarnya, manfaat terong yang satu ini telah ditemukan dan dibuktikan oleh masyarakat korea. Masyarakat korea mengkonsumsi buah terong dengan cara mengeringkannya, dan bisa mengatasi penyakit pinggang seperti nyeri,encok, pinggang kaku dan sebagainya.

Bisa juga untuk kontrasepsi dan mencegah kanker.
Serangan kanker dapat dikurangi dengan mengkonsumsi buah terong. Buah ini mengandung tripsin (protease)inhibitor yang dapat melawan zat pemicu kanker. Terong yang dibuat jus dapat membantu kita dalam memperbaiki kerusakan yang terjadi akibat penyimpangan kromosom / terkena kanker.

Buah terong memang dikenal dapat menjadi antikanker. Para pria di Nigeria menggunakan terong sebagai kontrasepsi. Mereka meyakini bahwa terong dapat mengatasi gugup. Ternyata telah dilakukan pembuktian tentang itu dengan memberi makan marmut buah terong.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment