Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi - Prilaku Hidup Sehat

Posted by Diet Huteri | Labels: cara, Hidup Sehat, Kolesterol Tinggi - Prilaku, Menurunkan | Posted on Monday 5 March 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Pada artikel hari ini, kita akan membahas cara menurunkan kolesterol tinggi dengan prilaku hidup sehat. Untuk menurunkan kolesterol tinggi, maka prilaku hidup sehat lah kuncinya.

Kita sudah tahu, bahwa resiko terkena penyakit jantung itu berasa dari kolesterol yang tinggi. Anda dapat menurunkan kolesterol tinggi dengan obat, tetapi sejauh mana efektivitas obat? Seberapa besar efek sampingnya terhadap hati? Apa untuk menurunkan kolesterol tinggi, dokter atau ahli merekomendasikan obat? Selama ada cara yang lebih aman dan efisien, kenapa tidak kita melakukannya? Tentu saja, dengan mengubah gaya hidup.

Cara yang paling tepat untuk menurunkan kolesterol tinggi adalah dengan mengubah gaya hidup. Dibawah ini adalah perubahan gaya hidup yang sederhana dan bisa anda lakukan untuk menurunkan kolesterol tinggi : Anda juga dapat meningkatkan efektifitas dalam menurunkan kolesterol tinggi dengan juga mengkonsumsi obat.

Berat badan anda turun

Kehilangan sedikitnya 5 sampai 10 pound (sekitar 2 sampai 5 kilogram) dapat membantu menurunkan kolesterol. Mulailah dengan malakukan kebiasaan makan dan rutinitas sehari-hari.

Mengkonsumsi makanan yang sehat untuk jantung

Cara yang cukup efektif untuk menurunkan kolesterol adalah dengan memilih makanan yang sehat. Sebagai contoh rencana yang bisa anda ikuti :

  • Lemak yang anda konsumsi adalah lemak sehat. Salah satu contoh lemak yang tidak baik atau yang jahat dapat ditemukan di daging dan produk susu, karena lemak disini merupakan lemak jenuh dan terdiri dari low -density lipoprotein (LDL),.
  • Batasi kolesterol dalam makanan Anda.
  • Pilihlah menu makan yang kaya asam lemak omega -3.

Berolahraga.
Kelebihan berat badan atau tidak, olahraga dapat dipakai sebagai cara menurunkan kolesterol tinggi. Ditambah lagi, dengan melakukan aktifitas fisik maka akan membantu terbentuknya kolesterol baik yaitu High-density lipoprotein (HDL). Tidak perlu melakukan olahraga yang berat untuk menurunkan kolesterol tinggi, yang paling penting adalah anda melakukannya secara "rutin".

Bila anda merokok, maka berhentilah merokok.

Berhenti merokok dapat meningkatkan kadar kolesterol HDL Anda. Tidak hanya itu, masih ada manfaat lain dari berhenti merokok. Hanya 20 menit setelah berhenti, tekanan darah menurun. Resiko dari serangan jantung akan menurun dalam 24 jam. Dan dalam waktu 1 tahun, resiko terkena serangan jantung akan berkurang setengah dari waktu yang dihabiskan bila digunakan untuk merokok. Resiko terkena serangan jantung akan seperti anda yang tidak pernah merokok dalam waktu 15 tahun. Dibuktikan saja.

Jangan minum minuman beralkohol

Minum minuman beralkohol berhubungan dengan tingginya tingkat kolesterol. Untuk berhenti minum - minuman beralkohol mungkin akan sangat sulit bagi mereka yang sudah terbiasa dengan gaya hidup seperti itu. Namun, akan menjadi efek baik untuk jangka panjang bila hal itu dapat diminimalisir bahkan dihilangkan.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

1 comments:

muhyidinr said...

cara sehat untuk jantung....
trims Gan

Post a Comment