Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Diet Aman Untuk Tubuh Secara Alami

Posted by Diet Huteri | Labels: Secara Alami, Sehat Secara Alami Dengan | Posted on Wednesday 14 March 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Saat - saat sekarang ini, orang lebih suka ke diet secara alami. Baik perempuan maupun laki - laki pasti menginginka mendapatkan postur tubuh yang ideal dan sehat. Dan biasanya jalan tercepat untuk mendapatkan semua itu adalah dengan mengkonsumsi obat - obatan untuk diet. Namun kenyataannya, mengkonsumsi obat dengan bahan-bahan kimia lainnya sangat berbahaya bagi tubuh, terutama pada hati untuk mencegah terjadinya toksinasi dalam tubuh.

Jika anda merasa bahwa berat badan anda jauh dari apa yang anda harapkan, maka solusi yang jitu untuk anda dapat lakukan adalah dengan diet alami. Kesannya mungkin akan sulit, bahkan mungkin memang akan sulit untuk memulainya, namun jika anda sadar akan kesehatan anda, diet alami akan lebih mudah. Bahkan dokter pun akan merekomendasikan anda untuk melakukan diet secara alami ketimbang dengan menggunakan obat - obatan. Untuk membantu proses diet anda secara alami, mungkin apa yang menjadi rekomendasi saya dapat dipertimbangkan.

Apa yang harus dilakukan pertama kali?

Yang perlu anda ketahui untuk pertama kali adalah berat badan ideal anda, cara menghitungnya cukup mudah yaitu :

Berat Badan Ideal = (Tinggi Badan - 100) - ( 10% tinggi badan -100)

Sebagai contoh : Apabila anda memiliki tinggi 150 cm, maka berat badan ideal anda adalah : (150 - 100) - (10% x (150 - 100) = 50 - 5 = 45 kg.

Setelah anda menentukan berat badan ideal, selanjutnya adalah membuat rencana diet alami anda.

Tips diet alami

1. Hindari kebiasaan buruk

Kebiasaan buruk apa? Apa contohnya?

Cobalah kembali refleksikan kepada diri anda, bagaimana kebiasaan makan anda selama ini, teratur atau tidak, cemilan yang anda konsumsi, rokok, dll. Jangan lupa pada kebiasaan makan fast food anda, mulai sekarang anda harus berusaha menguranginya. Inilah alasan mengapa memulai diet alami mungkin akan sulit.

2. Mengkonsumsi sayur dan buah - buahan.

Buktinya, di Indonesia konsumsi buah dan sayur masih sangat minim! Justru yang lebih banyak adalah konsumsi garam dan gula yang lebih dari seharusnya, 5% per hari. Untuk memulai semua ini tentunya berawal dari diri sendiri, betul tidak?

3. Istirahat yang cukup

Memang berpengaruh? Ya! Istirahat yang cukup juga memiliki pengaruh, orang yang bisa istirahat dengan cukup lebih besar kemungkinan mendapatkan tubuh yang ideal dibandingkan dengan orang yang tidak. Tips diet alami dengan cara ini adalah yang termudah.

4. Berolahraga

Banyak yang menganggap bahwa olahraga itu ribet, mahal, dan menyita banyak waktu. Padahal kita bisa berolahraga dengan fleksibel, seperti meregangkan otot, push-up, senam, dan banyak lagi yang tentunya dapat kita lakukan dirumah sekalipun! Olahraga disini berfungsi untuk mengaktifkan otot - otot dan membakar lemak.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment