Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Bagaimana Cara Diet Yang Sehat Untuk Diabetes

Posted by Diet Huteri | Labels: Bagaimana, cara, Diabetes, Diet Yang Sehat Untuk | Posted on Wednesday 11 April 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Pada umumnya diet sehat untuk diabetes tidak memiliki perbedaan dengan diet sehat pada umumnya. Makan dengan porsi yang cukup untuk menghindari kenaikan berat badan, termasuk didalamnya makan buah-buahan dan sayuran (batasnya tidak lebih dari delapan ons sehari), padi yang belum di proses, ikan dan sepotong kecil daging, buncis dan kacang, dan minyak cair. Batasi konsumsi makanan yang mengandung kalori tinggi yang biasanya terdapat pada makanan penutup seperti keripik, es krim, dan kue.

Jika terlalu kegemukan, maka bisa lakukan olahraga selama 30 menit sehari untuk menurunkan berat 5%-10 %. Untuk penderita diabetes tipe 2, maka menurunkan berat badan merupakan suatu hal yang penting.

Tetapi bila anda mengalami sering buang air kecil, haus ekstrim atau kelaparan, penurunan berat badan yang susah untuk dijelaskan, penglihatan kabur, atau sering mengalam infeksi maka anda harus segera ke dokter untuk tes darah dan memeriksa diabetes. Penyakit diabetes dapat dikendalikan dengan pengaturan pola makan yang sehat dan gaya hidup sehat.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment