Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Apa Saja Manfaat dari Nutrisi dan Pengertiannya

Posted by Diet Huteri | Labels: Apa Saja, Manfaat Dari, Nutrisi dan Pengertiannya | Posted on Thursday 14 June 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Beberapa ahli memberikan penjelasan mengenai pengertian nutrisi adalah ikatan kimia yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan fungsinya yang berupa energi. Energi yang berada didalam tubuh ini berfungsi untuk memelihara dan membangun jaringan dalam tubuh dan akhirnya sebagai pengatur proses kehidupan. Nutrisi yang terdapat didalam makanan, sebagai pembentuk energi dimana memiliki manfaat agar setiap jaringan dalam tubuh bekerja dengan baik. Nutrisi juga dapat dikatakan sebagai suatu proses organism yang menggunakan objek utamanya yaitu makanan yang sering dikonsumsi dalam kondisi yang normal, dengan menggunakan proses degesti, absorsi serta metabolisme yang pada nantinya akan membuang beberapa zat yang memang tidak digunakan oleh tubuh.


Peran Nutrisi dalam Tubuh

Berdasarkan pengertian Nutrisi itu sendiri , zat ini memang menjadi asupan utama bagi tubuh seseorang dalam melakukan berbagai kegiatan sebagai pembentuk energi penting. Nutrisi ini sendiri memiliki manfaat yang beraneka, seperti membantu organisme untuk bergerak normal dengan substansi organiknya, lalu penyaringan zat - zat penting yang di butuhkan oleh tubuh. Namun nutrisi sangat berbeda dari makanan yang kita makan tiap harinya, nutiri adalah apa yang terkandung dalam makanan tersebut. Nutrisi juga berperan aktif sebagai asupan makanan yang sehat bagi tubuh, tubuh setidaknya mengkonsumsi beberapa jenis makanan setiap harinya. Kita tidak boleh menyepelekan nutrisi, karena setiap makanan yang kita makan belum tentu mengandung nutrisi.

Jenis-Jenis Nutrisi

Setelah mengetahui pengertian nutrisi, ada beberapa jenis nutrisi yang memang perlu untuk diserap oleh kita tiap harinya. Sebagai contoh karbohidrat, yaitu nutrisi yang merupakan campuran dari karbon, oksigen dan hidrogen, Zat ini biasanya terdapat pada gandum, beras, jagung dan umbi - umbian. Kemudian ada lemak, yang juga merupakan salah satu zat yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Lemak berperan sebagai sumber energi yang dipadatkan atau sumber energi ekstra. Lalu, ada protein yang bermanfaat sebagai konstituen penting bagi sel - sel dalam tubuh. Vitamin juga merupakan salah satu zat yang penting untuk memperlancar metabolisme didalam tubuh. Selanjutnya ada mineral dan air yang merupakan zat penting untuk tubuh.

Nutrisi Bagi Kesehatan

Nutrisi yang kita bicarakan ini, ternyata tidak hanya terbatas pada ahli gizi atau peneliti kesehatan saja. Namun, pengertian ini juga meluas khususnya bagi dunia kesehatan. Nutrisi dalam kesehatan juga termasuk asupan penting, tetapi dalam hal ini asupan penting yang terdapat pada makanan. Berisi zat-zat penting seperti vitamin, mineral, karbohidrat dan lainnya. Pengetahuan akan pengertian nutrisi memang perlu kita ketahui sebagai pengatur pola makanan.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment