Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Jamur Sebagai Makanan Sehat

Posted by Diet Huteri | Labels: Jamur Sebagai, Makanan Sehat | Posted on Monday 11 June 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Perlu diketahui bahwa jamur yang dahulu dikenal sebagai parasit sekarang tidak lagi. Karena pada saat ini, jamur sudah merupakan makanan favorit bagi wisata kuliner, terutama untuk orang - orang yang perhatian pada gizi dan manfaat dari tanaman. Saat ini sangat mudah menjumpai budidaya jamur, oleh karena itu tidak sulit menemukan tanaman ini di pasar atau swalayan.

Jamur Tiram

Jamur tiram merupakan salah satu favorit bagi orang - orang tertentu. Hal ini tidak terlepas dari khasiat jamur tiram sebagai sumber gizi nabati namun non kolesterol. Kolesterol seperti yang kita tahu memiliki kaitan erat dengan penyakit - penyakit kelas atas, seperti jantung, stroke, dan hipertensi. Diketahui tanaman ini mampu mencegah penyumbatan pembuluh darah sehingga resiko seseorang menderita hipertensi dan penyakit jantung menurun. Selain itu, jamur tiram juga bisa dimasukkan dalam daftar makanan sehat untuk menu diet sehat, karena manfaatnya juga bisa untuk menurunkan berat badan.

Jamur Shitake (Shitake)

Jamur shitake adalah jamur yang terkenal dengan nama jamur payung. Jamur shitake ini memiliki rasa yang lezat dan khasiatnya pun luar biasa yaitu sebagai alternatif pengobatan kanker. Rasanya yang cukup menarik di lidah menjadikannya semakin populer di kalangan penikmat kuliner. Sekalipun kandungan protein tidak setinggi kandungan protein hewani pada ikan atau pun telur namun kandungannya masih sebanding dengan protein yang dimiliki susu maupun kacang-kacangan. Memang jamur shitake ini lebih sulit dibudidayakan dan harganya pun jauh lebih mahal dibandingkan dengan jamur lainnya, tetapi melihat minat masyarakat yang tinggi terhadap jamur ini membuat jamur ini tetap menjadi makanan favorit dan populer sebagai makanan sehat terbaik.

Jamur Kancing

Jamur jenis ini memang sudah sering di konsumsi oleh masyarakat. Di swalayan kita dapat menemuinya dalam bentuk makanan kaleng. Jamur ini memiliki daya tarik tersendiri karena proses packagingnya yang sederhana sehingga membuat proses penyimpanannya menjadi lebih mudah. Diketahui pula jika sangat enak dimasak dalam bentuk apa saja. Khasiat jamur kancing ini pun tidak kalah dengan jamur - jamur lainnya. Penderita hipertensi serta kolesterol tinggi akan tertarik dengan tanaman satu ini. Jamur kancing ini juga bermanfaat sebagai bahan baku kosmetik untuk menghaluskan kulit, sehingga wanita lebih dekat dengan jamur ini.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment