Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Makanan yang Wajib Ada Setiap Hari

Posted by Diet Huteri | Labels: Ada Setiap Hari, Makanan, yang Wajib | Posted on Sunday 10 June 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Pada artikel hari ini, menjelaskan kepada anda makanan - makanan terbaik yang dapat membantu tubuh anda tetap sehat setiap hari. Tentu saja, makanan - makanan ini sudah diriset oleh seorang doktor bernama David Grotto.

Saat jam makan siang tiba, biasanya orang - orang atau mungkin bahkan anda mulai bingung ingin makan makanan apa hari ini. Benar??

Tenang saja, seorang David Grotto yang merupaka pakar diet telah membuat kesimpulan dari hasil penelitiannya mengenai makanan yang sehat dan cocok untuk anda makan setiap hari. Tentunya makanan tersebut telah mengandung lemak, protein, vitamin, mineral, dan serta rendah kalori dengan takaran yang di anjurkan.

Kacang
Menurut David, kacang yang mengandung banyak nutrisi yaitu kacang merah. Karena kacang merah ini mengandung vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk kesehatan jantung. Kacang merah juga dapat memuaskan rasa lapar dengan rendahnya jumlah kalori.
Kalori : 200 per cangkir.
Nutrisi : Kaya akan folat, Vitamin B1, magnesium, serat besi, kalium.

Yoghurt
yoghurt rendah lemak seperti yoghurt cair mengandung probiotik yang sehat, vitamin dan mineral. Kandungan asam pantotenat yang terdapat pada yoghurt merupakan yodium konsentrasi tinggi yang sangat baik untuk tiroid dan membantu metabolisme energi. Grotto juga mengatakan bahwa yoghurt yunani juga merupakan sumber protein yang baik.
Kalori : 140 per gelas
Nutrisi Kaya akan vitamin B2, fosfor, yodium, kalium, asam pantotenat dan kalsium.

Hati Sapi
“Hal ini sangat mengejutkan” kata Grotto. Bagi wanita yang sedang menstruasi sangat baik mengkonsumsi hati sapi ini karena hati sapi ini merupakan tambang email yang kaya dengan zat besi. Ditambah lagi hati sapi juga mengandung krom untuk mengatur gula darah dan membantu ingatan dengan kolinnya.
Walaupun begitu hati sapi juga kaya akan kolesterol tetapi rendah lemak, sehingga di anjurkan hanya mengkonsumsi nya 1 minggu sekali.
Kalori : 137 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan vitamin B12, vitamin B13 atau niasin, vitamin B6, tembaga, fosfor, kromium, vitamin A, biotin, dan kolin.


Ikan Salmon 
Lezat dan rendah kalori. Kandungan salmon yang berupa asam omega 3 sangat baik untuk menurunkan kolesterl dan meningkatkan kinerja otak.
Kalori : 157 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan omega-3 asam lemak, kolin, biotin, vitamin D, vitamin B6, potasium, vitamin B12, vitamin B3, dan Vitamin B6.

Jamur
David menyebutkan bahwa semua jamur merupakan rendah kalori dan penuh dengan nutrisi seperti misalnya, tiram, jamur kancing, shiitake, portobello, jamur kuping. Kandungan vitamin B2 mereka sangat membantu untuk metabolisme lemak, karbohidrat dan protein.
Kalori: 15 per cangkir
Nutrisi: Kaya akan biotin, vitamin B2, kromium tembaga, dan asam pantotenat.

Lobster
Ini akan memberikan Anda alasan untuk memperlakukan diri Anda lebih-tapi tidak setiap hari. Lobster merupakan makanan yang memiliki kandungan selenium dan seng yang sangat tinggi, termasuk natrium. Rekomendasi dari David Grotto adalah makan 2 - 3 kali seminggu.
Kalori: 65 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan tembaga, selenium, seng, dan asam pantotenat.

Kedelai
Kacang kedelai memiliki manfaat untuk menurunkan gula darah dan kolesterol, dan juga membantu memperlancar pencernaan. Takaran minum adalah setengah cangkir sehari.
Kalori : 150 per setengah cangkir
Nutrisi : Kaya akan serat larut, lemak tak jenuh, protein, vitamin B1, vitamin B2, omega 3 - asam lemak, fosfor, zat besi, dan magnesium.

Tiram
Tiram adalah makanan yang sangat baik untuk mereka yang tidak banyak makan daging dan kekurangan vitamin B12. Beberapa manfaat dari tiram adalah membantu fungsi neurologis, pembentukkan sel darah merah, dan sintesis DNA.
Kalori: 85 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan tembaga, besi, seng, vitamin B12, dan selenium.

Bayam
David mengatakan bahwa sayur bayam merupakan sayur yang sangat baik untuk kalori tubuh.. Kandungan vitamin K yang baik untuk pembekuan darah, kesehatan tulang, kekuatan otot, kesuburan dan produksi insulin.
Kalori: 14 setiap dua cangkir
Nutrisi : Kaya akan vitamin K, magnesium, mangan, folat dan vitamin D.

itulah 10 makanan TOP yang dapat anda konsumsi untuk melengkapi nutrisi tubuh anda agar tetap sehat. Pilihlah makanan yang anda suka dari 9 makanan tersebut, tidak perlu semuanya harus anda makan.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment