Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Manfaat Buah Kecil Yang Luar Biasa, Ceri

Posted by Diet Huteri | Labels: Buah Kecil, Ceri, Manfaat, Yang Luar Biasa | Posted on Thursday 21 June 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Salah satu buah yang tidak memerlukan perawatan khusus dan bisa tumbuh di mana saja termasuk pinggiran jalan maupun semak - semak. Tanaman ini dapat tumbuh dengan mudah di sembarang tempat. Buah ceri adalah buah yang tumbuh dari sejenis tanaman yang berasal dari genus prunus. Ceri memiliki berbagai jenis dan spesies yang tumbuh di berbagai tempat, macam - macam spesies itu seperti P. cerasus, P. avium, P.emarginata dan lain - lain.. Pada benua australia biasanya buah ceri tumbuh dengan pesat pada saat menjelang natal, sedangkan di eropa buah ceri tumbuh dengan matang pada bulan Juni.

Buah ceri seperti yang kita ketahui selain sebagai buah, juga banyak digunakan sebagai hiasan pada kue dan olahan boga lainnya. Tidak hanya buahnya saja, ternyata pohonnya pun di manfaatkan sebagai pohon hias karena bentuknya yang unik. Bentuk daunya yang seperti paying sangat indah jika diletakkan di taman.


Kandungan Buah Ceri

Buah ceri selain lezat dimakan juga memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan. Saat ini produksi buah ceri di seluruh dunia mecapai 3 juta ton. Kandungan anthocyanin yang terdapat pada buah ceri yaitu sebuah pigmen berwarna merah bermanfaat untuk menangkal radikal bebas dan juga sebagai antioksidan. Selain itu, anthocyanin pada buah ceri ini juga bisa sebagai pencegah rasa sakit bahkan lebih baik dari pada aspirin.

Bagi anda yang memiliki penyakit maag ataupun sensitif dengan asam, sebaiknya anda berhati-hati dalam mengkonsumsi buah ceri karena buah ini mengandung zat asam cukup tinggi. Agar kandungan anthocyanin pada buah ceri ini tidak menghilang maka sebaiknya buah ceri tidak diolah dengan suhu tinggi.

Manfaat Buah Ceri

Buah ceri mengandung suatu substansi yang dapat membantu membuang sisa metabolisme tubuh kita yang tidak terpakai dan yang bisa membawa penyakit. Kandungan gula pad abuah ceri juga dapat memberikan tambahan energy alami dan membantu melepaskan sisa metabolisme yang tidak memiliki manfaat bagi tubuh. Ceri juga mengandung vitamin C yang cukup untuk mencukupi kebutuhan vitamin C kita sehari - hari. Plus, buah ceri juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktifitas enzim yang dapat menumbuhkan plak pada gigi sehingga buah ceri juga disebut sebagai sikat gigi alami.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment