Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Tetap Berdiet Walau Sedang Dalam Jamuan Makan

Posted by Diet Huteri | Labels: Dalam Jamuan Makan, Tetap Berdiet, Walau Sedang | Posted on Wednesday 6 June 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
AKHIR pekan adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu libur bersama para kerabat. Dan yang paling sering atau pasti ada saat itu biasanya makan bersama di sebuah restoran. Tetapi, menu makan pada restoran tersebut bisa menghancurkan semua program diet anda.

Berikut adalah tips menjaga berat badan ala Tammy Lakatos Shames, seorang penulis buku The Secret to Skinny: How Salt Makes You Fat.

1. Kalori yang terbanyak pada makanan biasanya terdapat pada saus, seperti gula, mentega, krim, dan minyak. Saat di restoran, anda bisa mengganti saus dengan yang lebih sehat. Misalnya salad, mintalah saus yang menggunakan minyak zaitun.

2. Porsi makan juga harus tetap seperti anda sedang diet. Restoran pada umumnya cenderung menghidangkan porsi yang lebih besar dari yang biasa kita makan. Anda bisa membuat ukuran dengan menggunakan anggota tubuh anda. Contoh, mengambil nasi sebatas kepalan tangan saja. Steik atau salmon anya diambil setebal telapak tangan saja.

3. Memilih menu yang lebih aman juga bisa menjadi alternatif. Beberapa masakan berkalori tinggi datang dari Prancis dan India Timur berbahan dasar krim, susu, atau jenis lemak lainnyaPada umumnya, makanan yang memiliki kalori tinggi berasal dari Prancis dan India Timur yang memiliki bahan dasar susu, krim, atau jenis lemak lainnya.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment