Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Macam - Macam Manfaat Manggis Untuk Tubuh

Posted by Diet Huteri | Labels: Macam, Macam Manfaat, Manggis Untuk Tubuh | Posted on Monday 15 April 2013

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Untuk waktu yang lama sekali, manfaat dari buah manggis ini sudah diketahui sejak nenek moyang dan manggis biasanya banyak ditemukan di Asia Tenggara.

Negara - negara seperti Indonesia, Cambodia, China, Myanmar, Philipines, Thailand, Malaysia, Vietnam sering menyebutkan buah ini sebagai "Queen of Fruits". Penelitian terhadap buah ini memang memberikan hasil yang sangat baik  dan kita memiliki lebih dari 30 tahun data penelitian tentang buah ini dan bagaimana cara kerjanya.

Nutrisi yang dikandung buah manggis bukanlah satu - satunya manfaat dari buah manggis. Seperti layaknya buah, manggis memang memilliki banyak nutrisi penting untuk tubuh kita seperti serat, vitamin C, potasium dan senyawa biologi aktif (Catechins dan Proanthocyanidins). Hal yang membedakan antara buah manggis dan buah lainnya adalah kandungan anti oksidannya yang unik dan tidak terdapat pada buah lain.

Anti oksidan yang dimaksudkan adalah Xamthones. Menurut penelitian yang telah dilakukan untuk meneliti xamthones, ternyata anti oksidan yang satu ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti anti kanker, anti virus, anti bakteri, dan anti jamur. Xamthones di buah manggis ini juga tidak memiliki efek negatif untuk kesehatan ketika dites pada laboratorium.

Macam - Macam Manfaat Buah Manggis Untuk Kesehatan

Di bawah ini adalah berbagai manfaat dari buah manggis yang diambil dari laporan orang yang mengkonsumsi, dan juga penelitian secara biologis :

  1. Membantu mengatasi rasa sakit (luka yang bisa membuat pembengkakan bisa di redakan, dan juga rasa sakit ketika selesai olahraga dan luka ringan)
  2. Membantu meringankan penyakit akibat radikal bebas - Menjaga kadar kolesterol dalam darah, tekanan darah, otot jantung dan kesehatan sel darah.
  3. Membangkitkan energi
  4. Mengontrol masalah kesehatan pada usus - seperti diare, konstipasi, melancarkan pencernaan makanan pada lambung
  5. Membantu mencegah penyakit dari serangan bakteri, virus, parasit dan penyebab demam.
  6. Membantu meningkatkan hormon insulin sehingga menurunkan kadar gula darah pada diabetes tipe 2.
  7. Membantu menangkal radikal bebas yang bisa mengakibatkan mutasi sel (kanker dan pertumbuhan tumor)
  8. Menjaga kesehatan urat dan otak - dan juga melawan penyakit Alzheimer dan parkinson
  9. Membantu dalam menghilangkan stress dan depresi
  10. Membuat penglihatan menjadi semakin tajam dengan mencegah persilangan protein yang berhubungan dengan glaucoma
  11. Membantu meningkatkan sistem imun dan juga melawan alergi ( Anti - histamin ).
  12. Membantu mengontrol berat badan - menurunkan lemak didalam tubuh
  13. Walaupun begitu, penelitian yang dilakukan terhadap buah manggis ini masih dalam tahap awal. Seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali produk - produk yang menggunakan manggis sebagai bahan baku dan mengatakan manfaatnya yang luar biasa, mungkin terlalu luar biasa, dan belum ada pembuktian secara ilmiah mengenai hal itu.


Hal ini membuat manfaat buah manggis menjadi isu kontro versial dan kadang - kadang kita tidak tahu bahwa sebenarnya “itu terlalu luar biasa untuk kenyataannya.” atau dalam bahasa inggrisnya, “too good to be true” atau apakah itu hanya strategi pemasaran saja?

Namun, yang paling penting disini, Anda yang memutuskan sendiri apa yang terbaik untuk Anda.

Untuk bisa lebih meyakinkan, Anda bisa mendengarkan pendapat dari konsumen -  konsumen yang Anda percaya dan telah merasakan manfaat dari produk buah manggis itu. Pastikan orang yang Anda dengar pengalamannya, merupakan orang yang Anda percaya.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment