Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Beginilah Cara Jitu Untuk Mengecilkan Paha

Posted by Diet Huteri | Labels: Beginilah, Cara Jitu, Untuk Mengecilkan Paha | Posted on Monday 22 July 2013

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera. Ada beberapa cara untuk mengecilkan paha berikut ini yang bisa anda lakukan. Memang bagi sebagian orang mengecilkan paha merupakan kegiatan yang paling menyiksa, karena harus berkutat dengan olahraga yang berat. Sebenarnya, cara untuk mengecilkan paha itu bisa kita lakukan dari kegiatan kita setiap hari dan bisa dilakukan dengan santai. Bagaimana carany?? Untuk mengetahui masalah ini, silahkan baca lebih lanjut..

Kita sangat menginginkan untuk memiliki paha yang kecil. Karena penampilan yang indah bisa kita dapatkan dari memiliki paha yang kecil dan dengan begitu kita bisa bebas dalam memilih busana. Kita tidak ragu lagi untuk mengenakan busana yang sedang trend saat ini.

Bagaimana Cara Untuk Mengecilkan Paha

Kita tidak perlu mengeluarkan biaya dan waktu yang banyak untuk mengecilkan paha. Yang paling penting adalah asalkan anda bisa melakukannya secara konsisten ... Dengan cara berikut ini :


  1. Lakukan latihan jalan cepat. Lakukanla olahraga jalan cepat paling tidak setengah jam sehari dan lakukan sebisa mungkin tiap hari. Hal ini sangat bermanfaat untuk mengencangkan otot pada paha dan membuat otot menjadi lebih kuat. Sehingga paha akan lebih kelihatan kencang dan kecil. Dengan jalan cepat juga membuat tubuh tercegah dari selulit dan mengurangi visibilitas.
  2. Olahraga Sit Up. Lakukan Sit up 5 menit sebelum tidur ini akan membantu mengecilkan paha anda.
  3. Dengan Senam Yoga. Lakukan gerakan yoga yang secara langsung dapat memberikan dampak pada paha atas, sehingga hasilnya akan lebih maksimal. Hal itu disebabkan karena senam yoga merangsang bagian atas otot dari paha. Bahkan, beberapa gerakan bisa membuat peregangan otot paha secara efektif sirna. 
  4. Olahraga naik turun tangga.  Menggunakan tangga sebagai bahan untuk melatih paha anda. Gunakanlah hitungan 2 x 8 ketika melakukan olahraga naik tangga, hal itu bisa membantu anda untuk mengecilkan paha.
  5. Berjongkok sambil melebarkan kaki. Ambil dan peganglah dumbel dengan berat (3-5 kg) di depan Anda dengan lengan melebar dan kaki terbuka selebar mungkin. Selanjutnya, lakukan gerakan jongkok sampai paha bisa sejajar dengan lantai. Anda bisa melakukan ini beberapa kali dan kemudian mengulangi hitungan. Sebisa mungkin untuk melakukannnya setiap hari. Olahraga ini merangsang paha bagian dalam dan kemudian mengecilkannya.
  6. Dengan berbarin dan kemudian mengangkat kaki kira - kira 15 cm di atas lantai. Dengan hitungan 2 x 8 ini juga akan membantu mengencangkan dan mengecilkan paha anda, asalkan dilakukan secara rutin.
  7. Cara hidup. Sebaiknya kita juga sangat perlu merubah gaya hidup, khususnya pola makan dengan mengurangi makanan yang bnayak mengandung lemak. Dan perbanyak konsumsi makanan yang sehat seperti sayuran hijau dan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin. Karena semua latihan untuk mengecilkan paha akan percuma kita lakukan jika tidak kita imbangi dengan merubah gaya hidup khususnya pola makan.


Dalam program untuk mengecilkan paha ini, kita membutuhkan niat yang kuat dan juga manfaatkan dukungan dari orang - orang terdekat sebagai motivasi kita untuk berjuang. Namun untuk mengecilkan paha dengan tepat dan cepat, jangan lupa untuk selalu minum air putih dan mengurangi makanan yang berlemak. Semoga Cara Mengecilkan Paha diatas bisa memberikan semangat bagi anda yang ingin tampil menawan dengan paha yang indah.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment