Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Manfaat Jeruk Untuk Kesehatan

Posted by Diet Huteri | Labels: Jeruk Untuk, Kesehatan, Manfaat | Posted on Saturday 29 June 2013

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera. Buah jeruk adalah buah kita ketahui paling populer di seluruh dunia. Buah jeruk juga bisa tumbuh di setiap musim, sehingga kita tidak perlu menunggu untuk mendapatkannya.

Jeruk adalah buah yang memiliki rasa asam manis dan memang cocok untuk camilan yang sehat, namun tidak hanya itu, karena jeruk juga banyak digunakan sebagai bahan makanan. Bahkan kini, jus jeruk sering dijadikan bagian menu utama yang tak terlupakan saat sarapan.

Pada umumnya, rasa buah jeruk di bagi menjadi 2 yaitu manis dan pahit. Biasanya, buah jeruk yang memiliki kulit mulis dan agak berat memiliki kandungan air yang tinggi apabila dibandingkan dengan buah jeruk yang tekstur kulitnya agak kasar dan tidak terlalu berat.

Manfaat jeruk yang luar biasa di sebutkan seperti dibawah ini, dikutip dari sebuah halaman The Times

Pusatnya Vitamin C
Cukup dengan satu buah jeruk saja, sudah cukup untuk memenuhi asupan vitamin C kita setiap hari sebesar 116,2%. Vitamin C melindungi DNA dari kerusakan yang disebakan oleh radikal bebas, sehingga bisa menurunkan resiko terkena kanker usus.

Tidak hanya itu, vitamin C juga memiliki banyak manfaat lainnya seperti menangkal flu, mencegah infeksi teling dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Berfungsi Sebagai Anti Oksidan Dan juga Menjaga Kesehatan Kulit
Antioksidan dalam jeruk membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas yang bisa menimbulkan tanda-tanda penuaan. Dengan 1 buah jeruk saja, sudah membantu Anda untuk menjaga keremajaan kulit Anda walau umur Anda sudah mencapai 50 tahun.

Penuh Dengan Vitamin B6
Magnesium yang terdapat didalamnya membantu tubuh untuk menjaga tekanan darah agar tetap stabil dan juga membantu produksi hemoglobin. Sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti Amerika dan Kanada menyatakan bahwa terdapat kandungan pada kulit jeruk yang disebut sebagai Polymethoxylated flavon (PMFs)  yang memiliki manfaat untuk menurunkan kadar kolesterol darah dan aman tanpa efek samping apabila dibandingkan dengan resep obat lainnya.

Serat jeruk untuk cegah diabetes
Serat dalam jeruk membantu menjaga kadar gula darah tetap stabil. Karena itulah, jeruk aman dijadikan makanan selingan sehat bagi penderita diabetes. Gula darah alami yang terdapat pada buah jeruk yang disebut dengan fruktosa membantu kadar gula darah tetap normal.

Kaya beta-cryptoxanthin
Mengkonsumsi makanan yang kaya akan beta-cryptoxanthin, sebuah karotenoid dalam buah dan sayuran berwarna oranye-merah yang banyak ditemukan pada jeruk, jagung dan labu bisa menurunkan risiko serangan kanker paru-paru.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment