Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Sehat Secara Alami Dengan Mengambil Manfaat Propolis

Posted by Diet Huteri | Labels: Manfaat Propolis, Mengambil, Sehat Secara Alami Dengan | Posted on Saturday 10 March 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Propolis adalah produk yang dihasilkan oleh lebah pekerja yang berasal dari resin (getah) bagian tumbuhan. Manfaat propolis sangat banyak karena propolis mengandung banyak zat esensial yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Dengan adanya propolis ini, serangan bakteri dan virus dapat dihindari.

Melihat Komposisi Propolis

Propolis merupakan resin (getah) yang merupakan bahan dasar yang diambil oleh para pekerja lebah kedalam sarang, yang kemudian dicampur dengan wax dan serbuk bunga serta air liur lebah. Campuran ini bersifat lentur dan disebut dengan propolis.


Manfaat Propolis Bagi Lebah dan Manusia

Setiap tahun, sekitar 20 gr dapat dihasilkan dari lebih 200.000 lebah madu. Manfaat propolis bagi lebah adalah untuk membuat sarang mereka steril dan bebas dari serangan jamur, bakteri, serta berbagai macam penyakit.

Setelah diketahui manfaat propolis yang dapat menjadi zat sterilisasi bagi lebah, manusia mulai menggunakan manfaat propolis ini untuk kesehatan. Propolis ini bisa digunakan untuk kesehatan alami maupun digunakan untuk campuran obat didunia kedokteran.

Propolis memiliki keunggulan bila dibandingkan dengan produk kesehatan alami lainnya :

Salah satu keunggulannya yaitu kemampuan propolis untuk bereaksi dengan cepat ketika ada serangan virus dan bakter bila dibandingkan dengan produk kesehatan lainnya. Sedangkan menurut penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan biologi menyebutkan beberapa manfaat propolis sebagai berikut:

Manfaat propolis sebagai anti bakteri dan anti virus.

  1. Propolis dapat mencegah penuaan dini.
  2. Propolis juga dapat melawan anti parasit aktif yaitu Giardia sp. dan Trichomonas sp.
  3. Propolis dapat menyembuhkan peradangan.
  4. Propolis juga bermanfaat dalam meningkatkan imunitas tubuh dengan menstimulasi produksi anti bodi.
  5. Propolis juga melindungi dari paparan radiansi dan sebagai anti tumor.


Manfaat propolis yang demikian beragam tersebut disebabkan karena kandungan propolis yang beragam pula. Menurut penelitian yang dilakukan terhadap propolis, propolis mengandung vitamin E, vitamin C, dan vitamin B - Complex. Lalu ada unsur lain seperti zat besi, copper, zink, mangan, silizium, mineral/kalsium, sampai vanadium. Lalu, propolis juga mengandung enzim bioflavonoid dan asam amino essensial untuk memperkuat sistem imun tubuh kita.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment