Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Walau Seharian Di Kantor Tetap Dapat Berolahraga - 6 Tips

Posted by Diet Huteri | Labels: 6 Tips, Berolahraga | Posted on Monday 9 April 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Kita mengetahui, bahwa tidak sedikit orang yang menghabiskan waktunya untuk duduk seharian di kantor. Apakah anda tahu bahwa sangat membahayakan apabila kita duduk terlalu lama? Sebagai contoh misalnya serangan jantung, obesitas, dan diabetes.

Sebuah survei telah dilakukan di Universitas Minnesota dan Mayo Clinic terhadap 30 karyawan dari Caldrea yang menyatakan bahwa karyawan yang bekerja sambil berdiri memiliki tubuh yang lebih sehat dibanding dengan karyawan yang hanya duduk seharian. Survei dilakukan dengan cara berdiri ketika bekerja selama beberapa jam dengan monitor pengawas agar mereka tidak duduk sampai waktu yang telah ditentukan.

Apakah berdiri beberapa jam di kantor itu diperlukan? Anda tidak perlu melakukan hal itu. Berikut ini adalah 6 tips yang akan membantu anda dalam membuat tubuh anda menjadi lebih aktif seperti yang dikutip di Huffington Post.

1. Bentuklah Postur Tubuh.
Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika, anda yang berhadapan dengan komputer seharian dapat menyebabkan sakit kepala. Jagalah posisi duduk anda terhadap komputer dengan membuat tangan anda tetap lurus dan siku menempel di meja. Sejajarkan komputer dengan jarak pandang mata agar leher tidak pegal ketika bekerja. Kemudian aturlah agar siku dibawah membentuk sudut 90 derajat dan telapak kaki mengenai lantai. Duduk dengan angle 90 derajat akan membuat tubuh tetap tegak dan fit, juga mengurangi rasa stres karena pekerjaan.

2.Usahakanlah menggunakan tangga daripada lift.
Jangan terlalu memanjakan tubuh anda dengan naik lift ketika ingin ke tempat kerja anda. Mulailah untuk menaiki tangga dan membuat otot - otot anda lebih banyak beraktifitas. Dengan menaiki tangga 3 - 5 lompatan sekali anda dapat membakar kalori lebih banyak.

3.Coba Ganti Alas Duduk dengan Permukaan yang Tidak Merata
Saya yakin, anda pasti nyaman dengan kursi yang empuk dan rata. Namun, boleh dicoba dengan mengganti alas kursi dengan yang tidak rata. Anda bisa gunakan kursi balon atau kursi yang berbentuk bola. Jika Anda malu memakai kursi tersebut, Anda bisa tambahkan bantal di atas alas duduk. Dengan begitu, otot di sekitar bokong hingga kaki akan lebih banyak bergerak. Untuk menjaga posisi agar tetap pas, maka jaga jarak mata anda dengan komputer.

4.Manfaatkan Sedikit Waktu untuk Berjalan-jalan
Saat berjalan - jalan maka tubuh anda akan lebih rileks. Tetapi jalan disini bukan berarti anda pergi keluar kantor dan pergi ketempat wisata. Anda dapat manfaatkan kesempatan untuk berdiri atau berjalan menghampiri atasan atau rekan kerja. Misalnya, Anda ingin bertanya kepada atasan tentang hasil kerja yang baru saja diselesaikan. Anda bisa lebih banyak bergerak dengan menyerahkannya langsung kepada atasan daripada mengirimkannya email. Atau bisa juga sambil berjalan berdiskusi dengan rekan kerja.

5.Lakukan meeting diluar kantor.
Dengan seperti itu, maka rasa penat dan stress akan menghilang. Selain itu, anda akan lebih bersemangat karena meeting diluar dapat menghindarkan anda dari duduk yang terlalu lama dan meningkatkan energi.

6.Berolahraga ditempat.
Anda tidak harus berlari bermil-mil demi menghindari efek dari kebanyakan duduk. Otot dapat lebih banyak beraktifitas dengan melakukan olahraga ditempat tentunya akan membuat tubuh anda menjadi tidak kaku. Misalnya, angkat kedua tangan, lalu gerakkan ke kiri dan kanan. Atau dengan menggerakkan kepala ke kiri dan ke kanan, dan tangan didagu. (Kalau yang ini pernah dengar, tetapi rasanya tangan tidak didagu.. ) Setelah melakukan beberapa gerakan olahraga di tempat duduk, Anda akan merasa lebih fresh serta mengurangi ketegangan saraf dalam tubuh, terutama bagian leher, punggung dan pinggang.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment