Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Mengenal Lebih Dekat Tentang Buah Salak

Posted by Diet Huteri | Labels: Lebih Dekat, Mengenal, Tentang Buah Salak | Posted on Monday 18 June 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Salak merupakan sebuah tanaman yang disebut palma, dan menghasilkan buah yang bisa dimakan. Buah salak berasal dari bahasa inggris snake fruit, karena kulit dari buah ini seperti sisik ular. Pohon ini berbentuk seperti perdu dan memiliki banyak anak serta tidak memiliki batang. Salak memiliki nama ilmiah Salacca Edulis. Salak memiliki banyak manfaat dan dapat di jadikan makanan jenis apapun, dari manisan, asinan, sampai keripik yang lezat.

Salak adalah buah yang hanya tumbuh di daerah tropis dan salak juga banyak diminati oleh masyarakat Eropa dan Amerika. Kandungan dari buah salak ini pun juga banyak dan bermanfaat untuk kesehatan. Salak ternyata memiliki kandungan kalsium, flavonoida, tannin dan saponin dengan kadar cukup tinggi. Karena kandungan tersebut, buah salak merupakan salah satu buah yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan mengobati berbagai penyakit.


Mengenal Manfaat Buah Salak

Buah salak memiliki banyak manfaat seperti dibawah ini :

Buah Salak Sebagai Obat Mata

Penelitian terhadap buah salak menunjukkan bahwa buah salak ini termasuk buah yang banyak mengandung beta karoten yaitu suatu nutrisi yang bermanfaat menjaga kesehatan mata. Jika anda memiliki masalah pada kesehatan mata anda, aanda bisa mengkonsumsi jus salak sebagai alternatif dari jus wortel.

Salak Untuk Obat Diare / Mencret

Apabila anda atau keluarga anda mengalami diare, tidak perlu terburu - buru ke dokter tetapi cukup makan 20 gr salak muda dan akan meringankan penyakit diare yang anda alami tersebut. Buah salak juga banyak di jual di berbagai toko buah.

Buah salak baik untuk camilan sehat.

Biasanya, buah salak hanya di hidangkan di atas meja padahal apabila buah yang satu ini di olah dan di jadikan berbagai makanan, tentu akan memiliki nilai jual yang tinggi. Anda bisa mengolah salak menjadi manisan ataupun asinan. Bahkan saat ini salak telah diekspor keluar negeri dalam bentuk keripik. Dengan hanya menggunakan mesin, buah salak dapat diolah menjadi keripik, bahkan sekarang keripik salak merupakan makanan paling populer dari makanan olahan salak lainnya.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment