Featured Posts

Solusi Untuk DietTeknikDiet.com Berisikan informasi - informasi tentang bagaimana cara diet yang baik, teknik - teknik diet dan bisa memperoleh hasil yang diinginkan secara alami....

Readmore

Cara menurunkan berat badandiet.huteri.com adalah website dimana pembuat blog sendiri yang menulis artikel tentang bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan cara - cara yang sulit. Disini juga semua tips bisa dilakukan secara alami dan sehat....

Readmore

Rss

Olahraga Sepeda Sebagai Olahraga Yang Luar Biasa Sehat

Posted by Diet Huteri | Labels: Luar Biasa Sehat, Olahraga, Olahraga Yang, Sepeda Sebagai | Posted on Friday 13 July 2012

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.
Sepeda merupakan alat transportasi darat yang digerakkan dengan pengayuh. Berbagai jenis sepeda pun telah dibuat, kita tinggal memilih mana yang lebih kita suka dan nyaman saat digunakan. Tentu saja sebagus apapun sepeda dibuat akan sulit untuk meyamai kecepatan dengan kendaraan bermotor. Namun, walaupun tidak secepat sepeda motor, sepeda ternyata memberikan manfaat yang lebih dari pada sepeda motor.

Manfaat Untuk Jantung dan Hati
Apabila kita bisa bersepeda secara rutin maka tentu kita akan memperoleh manfaat dengan memiliki nafas yang lebih panjang daripada orang yang tidak bersepeda, juga dapat membantu kamu terhindari berbagai penyakit seperti jantung, tekanan darah tinggi, dan diabetes. Itulah mengapa bersepeda sering disebut sebagai sarana untuk tetap hidup sehat

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, dengan bersepeda dalam jarak pendek dan dilakukan secara rutin dapat mengurangi resiko kematian sebesar 22%, Luar biasa.

Menurunkan berat badan 
Program penurunan berat badan ternyata di tingkatkan keberhasilannya dengan menambahkan olahraga sepeda kedalam list. Dengan bersepeda kita sama saja membakar energy kita yang dihasilkan dari makanan yang kita konsumsi semisal coklat dan sedikit minuman beralkohol (sekitar 300 kalori). Kita dapat menurunkan berat badan hingga 2 kg dalam 2 bulan, hanya dengan berolahraga sepeda selama 15 menit dari rumah ke kantor sebanyak 5 -6 kali dalam seminggu.

Membuat kita tetap semnagat
Bersepeda memberikan efek yang positif pada perasaan dan suasana hati kita. Dengan bersepeda juga akan mengurangi stress, depresi, memotivasi dan meningkatkan mood untuk diri kita. Misalnya dengan bersepeda kita akan lebih dekat dengan alam, menghirup udara segar, melihat pemandangan alam yang indah dan bersosialisasi dengan lingkungan. Bonusnya untuk tubuh kita yaitu kesehatan.

Mengurangi Polusi Udara
Jika tidak perlu kuatir dengan polusi udara yang disebabkan lalulintas kendaraan, hasil penelitian menyebutkan orang yang bersepeda lebih sedikit terkena polusi udara dari pada orang yang naik kendaraan bermotor. Hal ini di mungkinkan karena orang yang bersepeda bernafas lebih teratur dan menghisap oksigen lebih banyak.

Jangan lupa untuk mengenakan helm agar keselamatan kita selama bersepeda lebih terjamin.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

0 comments:

Post a Comment